Hari ini, dimana acara diadakan dan banyak sekali orang yang datang ke Decelis untuk menikmati acara yang sudah disiapkan. Gerbang sekolah terbuka lebar, bagi siapapun yang memiliki undangannya dapat masuk.
Yeji yang sejak kemarin tidak sadar untuk datang ke Decelis berlari masuk ke dalam gerbang meninggalkan kakaknya yang masih memarkirkan motornya.
"Wah, ada banyak orang,"kagum Yeji melihat para siswa yang menggunakan seragam Decelis sama seperti kakaknya.
"Jangan jauh-jauh,"ucap Sunghoon meraih tangan adiknya yang hampir saja hilang dari jangkauannya.
"Kak, di sini nanti ada apa aja?"tanya Yeji kepada Sunghoon.
"Ada bazar, ada penampilan juga. Ada banyak,"jawab Sunghoon.
"Kenapa kakak ngga ikut?"tanya Yeji lagi.
"Nggak,"jawab Sunghoon singkat.
Yeji tidak pernah melihat banyak siswa yang menggunakan seragam seperti kakaknya ini. Dia sudah biasa melihat kakaknya menggunakan seragam itu, tapi seragamnya menjadi lebih bagus ketika dipakai orang lain, begitulah pikirnya.
"Yeji?"
"Kak Sunoo?!"
Yeji berlari menghampiri Sunoo. Melihat itu, Sunghoon menaikan kesiagaannya untuk menjaga Yeji. Mengingat Sunoo bukanlah manusia biasa seperti yang Yeji lihat.
"Ini kak Sunghoon,"ucap Yeji sembari membawa Sunoo ke hadapan Sunghoon.
Sunghoon hanya menatap mata Sunoo sekilas setelah itu mengedarkan pandangannya entah kemana. Dia melihat sekeliling tanpa memperhatikan siapa yang sedang berada di hadapannya itu.
"Kak ih!"
"Park Sunghoon,"ucap Sunghoon mengulurkan tangannya kepada Sunoo.
"Kim Sunoo,"balas Sunoo sembari menjabat tangan Sunghoon.
Sunghoon yang memang tidak bisa mempercayai siapapun kecuali Jaeyun hanya berjaga-jaga di sisi adiknya itu.
"Gue udah sering ketemu lo ternyata adik lo secantik itu,"ucap Sunoo kepada Sunghoon.
"Hm,"jawab Sunghoon.
"Yaudah yuk ke sebelah sana, acara udah mau dimulai," ajak Sunoo yang diangguki oleh Yeji.
Mereka berjalan mendekati panggung yang sudah diisi oleh MC dan juga beberapa alat musik yang akan memeriahkan acara. Yeji tidak henti-hentinya melihat sekitar dan berbicara dalam hati kalau dia sangat menginginkan sekolahan ini sebagai sekolahannya juga nantinya.
"Jadi itu anaknya?"tanya Heeseung kepada Jungwon dan juga Ni-Ki yang sedang mempersiapkan sound di samping panggung.
"Iya,"jawab Ni-Ki singkat dan kembali ke pekerjaannya semula.
"Gue ngga sabar buat bawa dia,"ujar Heeseung yang seketika membuat Jungwon dan Ni-Ki saling beradu tatap.
"Jungwon naik buruan, acara mau dimulai,"ucap Jongseong memberikan arahan kepada Jungwon agar segera naik ke panggung.
Acara dimulai dengan sambutan dari Jungwon dan juga rekan MC nya. Setelah itu dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata dari ketua organisasi yang sudah mengatur adanya acara tersebut.
"Kak, kenapa kakak itu dari tadi lihatin aku?"tanya Yeji kepada Sunoo.
"Itu ketua Organisasi yang pinter banget. Dia udah menang olimpiade banyak loh, dia juga yang mewakili sekolahan ini buat lomba ke luar negri,"jawab Sunoo memperkenalkan sosok yang sedang berdiri di depan sana.
"Siapa?"tanya Yeji masih dengan wajah penuh penasarannya.
"Itu namanya Lee Heeseung, ganteng ngga?"tanya Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
7Vampires
VampireSunghoon yang hidup dalam keluarga bahagia dikejutkan dengan fakta bahwa dia memiliki sepasang taring tajam dan juga matanya akan merah menyala saat dia marah. Dia mencari tahu tentang apa yang terjadi dengannya namun kebenaran lainnya yang dia dapa...