[16] Another Good Side

135 12 0
                                    

"Katanya mau ke alun-alun?"tanya Yeji membenahi letak tas yang ada di bahunya.

"Nggak jadi, kita ke sini aja. Di alun-alun banyak orang, kurang leluasa,"jawab Sunoo.

Yeji mengangguk paham. Memang hari ini kota sangat sibuk, banyak kendaraan yang berlalu lalang membuat penglihatan di sekitar hanya ada transportasi, tidak ada yang lainnya.

Mereka berjalan memutari taman kota yang memang dingin karena banyak pepohonan yang menghiasi sekeliling jalan.

"Di sini sejuk kan? Cocok buat healing,"ucap Sunoo sembari memperhatikan Yeji yang sedang menikmati udara.

"Eum, makasih udah bawa aku ke sini kak."

"Kita bisa sering ke sini,"ucap Sunoo mengalihkan pandangannya ke jalanan.

"Setuju."

Tawa kecil terdengar dari mulut Sunoo membuat Yeji menoleh dan tersenyum. Mereka kembali berjalan menjauhi daun-daun yang berjatuhan di belakang mereka.

"Di sini kalian rupanya."

Yeji membalikkan tubuhnya, tatapannya terhenti pada dua orang laki-laki yang sedang berdiri memperhatikan dia dan Sunoo.

Tatapan mata Yeji seperti menelisik, melihat lagi siapa yang dia lihat. Dia seperti pernah melihatnya beberapa hari lalu, tapi dia melupakannya.

Sunoo yang melihat kedua laki-laki itu mulai menarik Yeji ke belakangnya perlahan. Sunoo memberikan perlindungan untuk Yeji dan membalas tatapan tajam dari sahabatnya itu.

"Berhenti di situ, Jungwon."

.
.
.

"Hah! Gue capek. Berhenti dulu,"keluh Jaeyun karena Sunghoon mengajaknya berlari-lari melewati ribuan manusia yang sedang berkumpul di alun-alun.

"Sebenernya ini acara apaan sih? Pada heboh banget, gue mau cari Yeji jadi susah kan,"kesal Sunghoon melihat banyak kerumunan di depannya.

"Aneh lo, mereka juga ada hak kali ke sini,"sahut Jaeyun yang masih mengatur nafasnya.

"Ayo, kita harus cari Yeji."

Jaeyun mendudukkan dirinya di kursi. Dia harus mengistirahatkan tubuhnya untuk sementara waktu. Sunghoon yang melihatnya sudah tidak sabar dan menarik Jaeyun pergi dari sana.

"Ayo!"

"Capek gue Hoon,"sahut Jaeyun dengan lemah.

"Baru segitu doang, ayo."

Mereka melanjutkan pencarian Yeji, tapi kali ini dengan berjalan kaki. Sunghoon harus mengikuti keinginan Jaeyun setelah Jaeyun mengancam akan pulang dan meninggalkan Sunghoon sendirian.

Sunghoon memperhatikan sekitarnya, menelisik kesana kemari untuk mencari sosok adik cantiknya itu. Hampir setengah jam mereka lalui, tidak ada tanda-tanda Yeji berada di sini.

"Sunoo bilang kan mereka di Taman Kota,"ucap Jaeyun saat dia mulai menyadari beberapa saat lalu Sunghoon pernah mengatakannya.

"Iya emang, gue ke sini mastiin aja ga ada Yeji,"ucap Sunghoon dengan santainya.

"Jadi?"tidak sanggup rasanya Jaeyun melanjutkan kalimatnya karena temannya yang sudah membuatnya hampir mati karena berlari.

"Jadi apa?"

7VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang