Happy reading.
*
*
*
Sorry for typo------
Hening menyapa pagi hari ini di dapur posko 110, hanya suara gemricik air dan beberapa kali suara alat makan yang sedang di cuci Dhisti terdengar. Memang sudah kebiasaanya kalau pagi habis bangun tidur langsung mencuci piring entah itu piketnya atau tidak.
Apalagi kalau semalam habis makan malam bersama tidak langsung di cuci, besoknya pasti dia yang akan melakukan pekerjaan itu. Dia tidak bisa melihat tumpukan piring kotor itu lama-lama. Kadang memang tidak ada gunanya di berlakukan piket bersih-bersih.
Teman-temannya memang nanti akan melakukan piketnya tapi biasanya mepet kalau mau makan lagi baru di cuci.
Suara langkah terdengar dari dalam posko, ternyata itu Gauri.
"Sini piring yang udah di cuci gue bawa masuk," ucap Gauri setelah mendekat ke arah Dhisti yang sedang membilas piring dan sendok yang telah ia cuci.
Dengan senang hati, Dhisti memberikan piring yang telah ia bilas ke Gauri.
"Dhis, gue di DM ceweknya Nadhif," cicit Gauri pelan.
Dhisti agak sedikit kaget, baru tau kalau Nadhif punya pacar. Soalnya dia kan hmm ya tau sendirilah dia bagaimana sama perempuan. Apalagi kemarin dia baru saja mendengar bahwasanya Nadhif sepertinya mau deketin anak KKN sebelah.
"Ha? Dia punya pacar emangnya?"
Gauri sedikit menengok ke samping kanan dan kirinya memastikan tidak ada yang mendengar pembicaraan mereka.
"Punya ternyata. Gue pikir awalnya itu juga cuma gebetan atau orang yang di baperin doang. Tapi pas gue cek akunnya emang ada foto sama video dia sama Nadhif, mana banyak lagi. Dia DM gue pake second acc nya tapi," jelas Gauri pelan.
"Terus dia ngapain DM lo?" tanya Dhisti kepo.
"Bentar gue taruh ini dulu ke dalam," kata Gauri lalu masuk ke dalam posko untuk menaruh piring-piring yang sudah bersih itu.
"Nih lo baca sendiri," lanjutnya setelah kembali seraya menyerahkan smartphonenya yang berisi direct massage atau DM instagramnya.
@ scndofwind
Sore kak, sorry sebelumnya tiba-tiba DM gini. Kenalin aku Winda pacarnya Jazlan Athala Nadhif, temen kakak KKN sekarang, hubungan kita udah berjalan 4 tahun, tapi kita lagi LDR.
Langsung intinya aja ya kak. Aku boleh minta tolong gak kak buat jaga jarak sama Atha? Jujur aku ngeliatnya sedikit gak nyaman. Aku liat tiap foto bareng sama temen-temen kakak yang selalu di post Atha di insta story IG nya kakak selalu deket sama dia & kadang di rangkul juga. Terus beberapa kali juga dia juga sering ngepost foto kalian berdua juga entah di story IG ataupun WA itu jujur buat aku kurang nyaman. Aku gatau aslinya gimana hubungan kalian berdua di KKN itu. Tapi aku harap kalian bener cuma temanan ya kak.
Kakak juga perempuan kan? pasti sakit kan kalau tau pasangannya deket sama perempuan lain apalagi posisinya sekarang kita lagi LDR. Dan aku juga sering denger kalau KKN itu sarangnya tempatnya orang cinlok atau putus. Dan itu selalu buat aku overthingking. Aku takut kalau itu bener terjadi sama aku & Atha, ataupun Atha sama kakak.
Aku tau kakak orangnya baik, jadi aku minta tolong buat pahami perasaanku sekarang ya.
Dan aku minta tolong buat jangan bilang Atha soal aku DM kakak ini. Maaf kalau ada kata-kata aku yang nyakitin perasaan kakak. Tapi aku harap kakak juga mau ngertiin posisi aku sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 110
JugendliteraturSebenernya KKN itu apa sih? Kuliah Kerja Nyata? Kenalan Ketemuan Ngilang? Kisah Kasih Nyata? atau Kejebak Kenangan Nih? Menceritakan segala lika-liku yang dihadapi mahasiswa selama KKN atau nama lainnya Simulasi Berumah Tangga. Start : 11 Agustus 20...