Bertemu Adrian Untuk Terakhir Kali

3 0 0
                                    

Tamara memasuki supermarket sendirian, ia melangkahkan kakinya ke area sayur dan buah-buahan.

"Eh Tam!"ucap Sarah.

Tamara pun menoleh ke arah kiri nya ia terkejut melihat sahabat nya yang sudah sejak lama tak ia temui ada di depan mata nya sekarang.

"Yaampun Sarah!"ucap Tamara sambil memeluk erat Sarah.

"Gue kangen banget sama lo Tam!Lo apa kabar?ayo kita ngobrol-ngobrol di cafe sebelah supermarket yuk."ajak Sarah.

"Ayo aja, tapi aku masih belanja Sar kamu mau temenin?"tanyanya.

"Wahh ya jelas mau lah! Ayo sini gue yang dorong."ucap Sarah mengambil alih troli belanja Tamara.

Tamara pun tersenyum lebar dan ia berjalan disampingnya Sarah.

"Beli apa lagi Tam?"tanya Sarah.

"Daging, ikan, ayam, telur sama susu."jawabnya.

"Oalaaah ayo deh gak sabar gue mau ngobrol sama lo."ucap Sarah semangat.

Mereka berdua pun mengambil yang diperlukan lalu pergi ke kasir untuk membayar belanjaan.

....

"Banyak banget lo Tam belanja nya, koo tumben gak sama Mamah lo malah sendirian gini?"tanyanya.

"Ayo ke cafe dulu Sar, nanti aku ceritain semuanya sama kamu detailnya."ucap Tamara sambil menatap mata Sarah.

"Aduh penasaran nih gue jadinya, ayo deh.Lo bawa mobil atau naik taxi tadi?"tanya Sarah.

"Naik taxi aku Sar."jawabnya.

"Nah yaudah naik mobil gue aja ya."ajaknya.

"Bolehh."jawabnya.

.....

* Pov Cafe*

Mereka berdua pun memesan minum untuk menemani mereka berdua mengobrol.

"Nah kita udah di cafe, udah pesan minuman juga.So, cerita sama gue Tam."ucap Sarah to the poin.

"Jadi gini Sar, aku udah menikah."ucapnya gantung.

"Hah!? NIKAH! Yang bener Tam?Lo udah nikah?sama Adrian?Kok gue gak di undang si?"tanya Sarah bertubi-tubi.

"Aku baru menikah kemarin Sar, bukan sama Adrian.Maaf ya kemarin yang di undang cuma keluarga yang deket aja, lagian kan kamu juga lagi di luar kota."jelasnya.

"Maksud lo apa sih Tam?ya lo nikah nya sama siapa?kan cowok lu si Adrian bukan?"tanyanya bingung.

"Aku nikah sama pilihan Mamah Papah Sar."ucapnya.

"What! Jadi ini intinya lo di jodohin dong Tam?"tanyanya.

"Iyaa Sarah."jawabnya.

Tamara [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang