Milly Zoe Aksara

1 0 0
                                    

Karena Tamara melahirkan normal ia pun sudah bisa pulang.Tamara menggendong bayi nya didalam mobil.Adrian yang menyetir dan yang lainnya menyusul dari belakang.

......

Pov Rumah.

"Pelan-pelan ya jalannya."ucap Adrian disampingnya.

Tamara pun mengangguk kecil lalu tersenyum.

"Tamm lebih baik kita bawa baby kamu ke kamar nya yuk pasti kamarnya bakal jadi lebih lucu karena kehadiran baby kamu."ucap Sarah.

"Nah iya ayo deh gemes banget gue yaampun lucuu banget."ucap Raisa sambil mengelus pipi bayi Tamara.

Akhirnya mereka semua pun pergi ke kamar bayi.Tamara pun langsung meletakkan bayinya di atas kasur bayi dan mengelus pipi bayi nya beberapa kali.

"Oh ya lu udah ada nama belum buat anak lu Tam?"tanya Putra.

Tamara pun mengangguk kecil.

"Siapa namanya?"tanya Bimo.

"Namanya adalah Milly Zoe Aksara."ucap Tamara sambil memandang wajah putri cantiknya.

"Wahhh Milly, assalamualaikum Milly sayangg ini aunty Raisa.Utu tututu melek yaah cantik yaah.."ucap Raisa sambil tersenyum manis pada Milly.

"Namanya bagus, tapi ada unsur laki-laki ya namanya."ucap Sarah.

"Iyaa, emang aku ambil nama belakang mas Kelvin.Ya gimana pun ini anaknya dia juga kan."ucap Tamara serius.

Adrian pun menatap Tamara.Bimo paham perasaan Adrian ia pun langsung merangkul Adrian memberikan nya semangat lagi.


"Jangan sedih, gua yakin Tamara bakal jadi istri lu Yan."bisik Bimo.

"Iya Bim."balasnya pelan.

"Yaudah lu istirahat gih Tam, biar anak lu kita jagain disini.Anterin istirahat sana Adrian Tamaranya."titah Bimo.

"Iya bener tuh, pasti lemes banget abis lahiran tadi biar urusan baby kita semua yang urus toh bentar lagi pasti kakek nenek nya sampe."ucap Sarah.

"Makasih banyak ya kalian semua perhatian sama aku, sama anak aku."ucap Tamara serius.

"Santai aja kali Tam, kayak sama siapa aja.Udah sana gih sama Adrian."ucap Putra sambil menatap mata Tamara.

Tamara pun mengangguk lalu ia pun mendekat ke arah Adrian dan memegang tangan Adrian erat.

"Gua anterin Tamara ke kamarnya dulu ya."pamit Adrian.

"Iyaaa."ucap semuanya serentak.

.....

Adrian membantu Tamara untuk merebahkan tubuhnya di atas kasur.

"Kamu istirahat ya Ra.. Saya temani kamu disini."ucap Adrian sambil memegang tangan Tamara.

"Makasih ya Rian, kamu udah ada disaat aku melahirkan Milly.Kamu ada untuk menguatkan aku.Kamu juga tadi mengadzani Milly, makasih banyak ya."ucap Tamara sambil menatap mata Adrian.

Tamara [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang