Tamu Malam Hari

1 0 0
                                    

Semuanya sedang menonton TV di ruang tengah.Semuanya bahagia tertawa bersama dengan acara komedi yang tersiarkan di Tv.

Ning nong..

Semuanya mendengar suara bel tersebut.

"Biar gue aja yang buka pintunya."ucap Sarah.

"Oke deh."ucap Raisa.

Semuanya kembali melanjutkan menonton TV tersebut dengan senyuman di wajah mereka.

Sarah pun membukakan pintunya ia terkejut melihat siapa yang datang adalah Adrian.Dia tercengang sampai-sampai ia memeluk tubuh Adrian saking senangnya.

"Yaampun ini seriusan lu Adrian!?"tanyanya histeris.

Adrian hanya tersenyum melihat ke kagetan dari Sarah.

"Lo apa kabar Adrian??"tanyanya sambil menatap Adrian dan memegang pundak Adrian.

"Gua baik-baik aja Sar.. apa gua boleh masuk?"tanyanya.

"Ya jelas boleh dongg! Yaudah ayo ayo ke dalam.Sorry ya gue agak lebay."ucapnya sambil menutup pintu.

"Gapapa Sar."ucap Adrian sambil tersenyum.

Sarah masuk ke dalam rumah sambil menggandeng tangan Adrian.

"Nih liat semua siapa yang tamu malem-malem gini kesini.."ucap Sarah sambil tersenyum lebar.

Semuanya pun menoleh ke arah Sarah mereka semua kaget hingga mereka semua berdiri dibuat nya.

"Adrian!!?"ucap semuanya serentak.

Termasuk Tamara.Ia pun kaget dengan kedatangan Adrian di rumahnya.

"Tante.."sapanya sambil mencium telapak tangan Vina.

"Yaampun nak kamu kesini?"tanya Vina.

"Iya tante.Aku sengaja kesini karena mau ketemu sama mereka semua, termasuk ketemu sama Tamara."jawabnya sambil tersenyum.

Tamara tersenyum dengan ucapan Adrian.

"Ciekhhhh ada yang salting nih di apelin sama mantan pacar."ucap Raisa sambil menyenggol lengan Tamara.

"Apa si Raii."ucap Tamara menahan malu.

"Mantan pacar jadi pacar lagi ini mah."ucap Sarah menambah.

Semuanya tersenyum bahagia melihat Tamara dan Adrian sama-sama terlihat bahagia.

"Makin ngawur kalian. Aku mau bikin minum dulu buat Adrian."ucapnya sambil memegang perutnya.

"Yang enak bikinnya Tam."ucap Putra merayu.

Tamara hanya mengangguk kecil lalu ia pun langsung pergi ke dapur.

"Gimana kerjaan lu Yan?"tanya Bimo.

"Alhamdulillah baik Bim.Lu sendiri gimana?"tanyanya balik.

Tamara [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang