Tamara sedang jalan bareng Adrian.Mereka berdua pergi ke pantai yang ada di dekat rumah Tamara.
Karena ini hari weekend semuanya pun ikut ke pantai menyusul Tamara dan Adrian.Hanya saja tidak dengan Vina.Vina pergi ke bandara untuk menjemput suaminya yaitu Titan.
🌸🌸🌸
..............................
..................
......................
Pov Tamara.
Tamara sedang berjalan santai ditemani oleh Adrian di tepi pantai.Mereka banyak bicara berdua, tertawa bersama, dan beberapa kali foto bersama.
Sementara yang lainnya Sarah dan Bimo mereka berdua sama-sama berjemur dibawah terik matahari.
Dan Raisa dengan Putra mereka berdua asik dengan makan dan minum air kelapa di atas pasir putih pantai.
...
"Raa.."panggil Adrian.
"Iya Rian, kenapa?"tanyanya sambil menatap Adrian.
"Apa kamu benar-benar sudah melupakan Kelvin?"tanyanya serius.
Tamara pun terdiam sebentar lalu ia pun memegang tangan kekar Adrian sambil terus menatapnya.
"Massa aku bersama dengan mas Kelvin sudah habis Rian.Jadi, ngga ada alasan lagi untuk aku menyimpan perasaan itu.Meski aku dan dia sudah berpisah tapi anak ini adalah tetap anaknya mas Kelvin.Jadi aku harap kamu tidak cemburu dengan hubungan mas Kelvin dan anak ini karena bagaimana pun mas Kelvin adalah tetap ayah dari anak aku ini."jawabnya serius dalam ucapan dan tatapannya.
Adrian pun tersenyum lalu mengangguk kecil dan memeluk Tamara penuh kelembutan.
"Saya janji, Saya akan jadi ayah sambung yang baik untuk anak kamu.Saya juga akan menjadi suami yang baik untuk kamu dan akan selalu membuat kamu bahagia Tamara."bisiknya dalam pelukannya.
Tamara pun menatap Adrian sambil tersenyum manis.
"Terimakasih Rian, berkat kamu.Aku tidak pernah lagi ketakutan menghadapi kehidupan aku ini, karena aku tahu akan selalu ada kamu disamping aku ya kan?"ucap Tamara serius.
Adrian mengangguk dan tersenyum lalu ia mengecup kening Tamara.
"Put kamu liat deh tuh Tamara sama Adrian."tunjuknya.
Putra pun menoleh ke arah yang di tunjuk oleh Raisa.
"Mereka serasi ya? Aku seneng banget bisa liat mereka kembali kayak dulu lagi."ucap Raisa sambil menyenderkan kepalanya di dada Putra.
Putra pun tersenyum dan mengelus kepala Raisa yang berada di dadanya.
"Aku juga seneng liatnya, semoga aja Tamara dan Adrian bisa selalu bahagia sama seperti kita."ucap Putra tulus.
Raisa menatap mata Putra lalu tersenyum dan mencium pipi Putra.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tamara [ End ] ✓
RomantizmTamara Enzylin wanita dewasa yang cantik dan pekerja keras.Ia harus menerima kenyataan pahit untuk menikah dengan seorang pria yang tidak ia cintai.Ia harus meninggalkan kekasihnya demi menikah dengan pilihan kedua orang tuanya. Bagaimana kisahnya? ...