Entah mengapa tiba-tiba saja ingatan tentang mu begitu membekas di dalam diriku, tapi sayang itu hanya masa lalu.
- Tamara Enzylin -
🌸🌸🌸
Tamara dan ke empat sahabat nya sudah sampai mall mereka pun memilih untuk menonton lebih dahulu sebelum membeli barang.
"Wahh seru banget ya film nya tadi.."ucap Sarah sambil menggandeng tangan Bimo.
"Iya Sar seru bangett apalagi pas mereka menikah yaampun so sweet banget ya kan sayang?"ucap Raisa sambil menatap wajah Putra.
Putra tersenyum manis.
"Oh ya abis ini mau beli apa?"tanya Bimo.
"Gimana kalo kita beli minuman atau makanan dulu yuk? Agak laper sama aus juga nih abis nonton film kan yaa?"ajak Raisa.
"Bolehh, ayo gua yang traktir."ucap Bimo sambil tersenyum.
Semuanya tersenyum bahagia di traktir oleh Bimo.
🌸🌸🌸
Tamara meminum ice americano dan membeli susi sebagai pelengkapnya.
Tamara menatap makanan dan minumannya.
"Biasanya kalo ke mall makanan ini selalu Adrian yang beliin.Minuman ini adalah minuman favorit kita berdua."batinnya.
Flashback on.
"Sayang gimana kamu seneng ga keluar sama aku? Yang aku tau tadi siang kamu bad mood gitu pas aku jemput di kampus."tanya Adrian sambil memegang tangan Tamara.
"Iya sayang aku seneng bangett. Tadi siang tuh aku bete sama dosen aku jadi gitu deh.Tapi sekarang aku udah bahagia lagi karena ada kamu disamping aku sekarang."ucapnya sambil tersenyum manis pada Adrian.
Adrian mencubit pipi Tamara gemas.
"Udah bisa gombal ya kamu.Yaudah abisin ya makanan sama minuman nya nanti kita pulang udah malam takutnya kamu dicariin sama mamah papah kamu."ucap Adrian.
"Iya sayang tenang aja lagian mamah sama papah juga lagi keluar santai aja malam ini kita habisin malam di mall yang indah ini."ucap Tamara sambil menyenderkan kepalanya di bahu Adrian.
"Aku bahagia deh jadi pacar kamu Adrian."ucapnya.
"Kenapa tuh?"tanya Adrian penasaran.
"Kamu bisa jadi orang yang aku butuhin, kamu sangat perhatian sama aku, kamu sangat menyayangi aku dan itu yang bikin aku jatuh cinta banget sama kamu."ucap Tamara jujur.
"Aku juga beruntung bisa dapetin kamu.Selain kamu cantik, kamu sangat sempurna dari segala sisi Ra.Makasih ya kamu udah terus di samping aku.Jangan pernah tinggalkan aku ya."ucap Adrian sambil memegang tangan Tamara.
"Iyaa aku janji, aku akan selalu di samping kamu selamanya."ucapnya sambil tersenyum manis ke arah Adrian.
Flashback of.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tamara [ End ] ✓
RomanceTamara Enzylin wanita dewasa yang cantik dan pekerja keras.Ia harus menerima kenyataan pahit untuk menikah dengan seorang pria yang tidak ia cintai.Ia harus meninggalkan kekasihnya demi menikah dengan pilihan kedua orang tuanya. Bagaimana kisahnya? ...