Sudah beberapa bulan berlalu.Akhirnya Adrian bisa mempersunting wanita yang ia cintai semasa hidupnya yaitu Tamara menjadi istrinya yang sah.
"Saya terima nikah dan kawin nya Tamara Enzylin dengan mas kawin dan uang tunai tersebut dibayar tunai."ucapnya dalam satu tarikan nafas.
"Bagaimana para saksi? Sah..?"tanya pak penghulu.
"Sahh"saut semua tamu undangan.
Semua tamu undangan, keluar besar, dan para sahabat tersenyum penuh haru dan bahagia.
Tamara sangat bahagia bisa mendapatkan laki-laki yang sempurna seperti Adrian ia menjadi sempurna setelah bersama lagi dengan Adrian.
Adrian juga tersenyum manis pada Tamara ia pun segera memakai kan cincin pernikahan di jari manis Tamara begitupun sebaliknya.
...........................
Semua tamu undangan telah pulang karena acara sudah selesai.Tinggal menyisakan keluarga besar dan para sahabat yang setia mendampingi proses pernikahan mereka berdua.
Milly yang berada di gendongan sang kakeknya yaitu Titan pun tersenyum dan tertawa se akan-akan ia juga bahagia dengan pernikahan sang ibunya.
"Selamat ya Raa udah jadi istri lagi, semoga kali ini pernikahan Lo penuh bahagia dan baik-baik aja."ucap Raisa sambil memegang pundak Tamara.
Tamara pun tersenyum pada Raisa.
"Makasih Rai, aku pasti bahagia kok.Aku, Milly, dan juga Adrian akan hidup dengan penuh cinta dan kasih sayang.Kamu jangan khawatir akan itu, yang terpenting adalah kamu fokus aja sama hubungan kamu sama Putra denger-denger nanti kalian bakal married kan?"ucap Tamara sambil menatap Raisa dan Putra bergantian.
Putra pun tersenyum lebar mendengar ucapan Tamara.
"Iyaa Raa, gua ada rencana nikahi Raisa di Jakarta nanti ya kan sayang."ucap Putra sambil merangkul Raisa.
Raisa menatap kekasihnya sambil tersenyum manis.
"Udah udah ayo kita pulang jangan ganggu pengantin baru."ajak Bimo sambil beranjak dari duduknya.
"Tau nih apalagi si Putra seneng banget kalo udah gombalin Raisa awas aja kalo di PHP in."ucap Sarah sinis terhadap Putra.
Kedua keluarga besar Tamara dan Adrian hanya menggeleng keheranan dengan tingkah para sahabat nya.
.....................
Pov > Malam Pengantin.
Tamara sedang menghapus riasan makeup nya sedangkan Adrian sedang berada di dalam kamar mandi dikarenakan sedang menuntaskan hajatnya.
"Sayang kamu udah belum?"tanya Tamara dari dalam kamar sambil menghapus make up nya di depan cermin.
Tak lama Adrian pun keluar dari kamar mandi dengan telanjang dada lalu ia pun langsung memeluk erat istri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tamara [ End ] ✓
RomanceTamara Enzylin wanita dewasa yang cantik dan pekerja keras.Ia harus menerima kenyataan pahit untuk menikah dengan seorang pria yang tidak ia cintai.Ia harus meninggalkan kekasihnya demi menikah dengan pilihan kedua orang tuanya. Bagaimana kisahnya? ...