Sarah sedang bercermin di kamarnya.Raisa sedang di kamar sambil mengerjakan pekerjaan di laptop nya.Karena Raisa sekamar dengan Sarah Raisa pun bisa dengan jelas mengintip Sarah.
"Ada yang lagi seneng nih?? Ada apasi Sar? Bagi-bagi dong senengnya."ucap Raisa sambil menatap Sarah yang membelakangi nya.
Sarah pun membalikkan badannya ke arah Raisa sambil tersenyum manis.
"Gue mau keluar sama Bimo sekarang Raii."ucap Sarah sambil duduk di kasur dekat Raisa.
Raisa pun tersenyum lalu ia menutup laptopnya dengan cepat.
"Lo seriusan Sar? Gila ada angin apa dia ngajak lo jalan ya? Ckckck kayaknya dia sekarang makin romantis ya Sar? Lo ngerasa gak sih?"ucap Raisa panjang lebar.
Sarah pun mengangguk kecil setuju dengan ucapan dari Raisa.
"Gue juga gak tau nih, udah lama gak pergi keluar sama dia jadi nervous gue Raisa."ucapnya sambil memegang pundak Raisa.
"Gausah deg deg an lah Sar, lu kan pacaran sama dia juga udah lama dari SMA masa iya nervous? Udah ayo udah cantik udah rapih gini pasti Bimo nungguin di bawah ayo gue anterin deh."ucap Raisa sambil mencekal lengan Sarah.
"Lo kan lagi kerja bukan?"tanyanya.
"Udah gampang itu mah cuma anterin ke bawah doang lagian gak lama."ujar Raisa tak mempersoalkannya.
"Oh ya Putra mana Rai? Kok belum nyampe rumah?"tanya Sarah kepo.
"Ohh itu, si Putra lagi lembur dia. Paling nanti pulang jam 10 atau 12 an."ucapnya sambil berjalan dan menggandeng Sarah.
Sarah yang turun di antar oleh Raisa di lihat oleh Bimo, Vina, dan juga Tamara.
"Wahh Sarah cantik banget rapih juga mau kemana sayang?"tanya Vina.
Sarah tersenyum malu.
"Sarah mau keluar sebentar sama Bimo tante."jawabnya sambil tersenyum.
"Ohh mau jalan bareng, yaudah sana berangkat nanti kemalaman lagi pulang nya ga baik."ucap Vina menasehati.
"Iya tante kita gak bakal lama.Bimo sama Sarah pergi jalan dulu ya tante."ucap Bimo sambil menggenggam tangan Sarah.
Bimo salim kepada Vina di lanjut oleh Sarah.
"Assalamualaikum.."salam mereka berdua.
"Waalaikumsalam."jawabnya serentak.
Bimo tersenyum kearah Sarah wanita pujaan hatinya.Sarah malam ini membuat Bimo jatuh cinta kembali.Sarah semaki cantik dimatanya.Mereka berdua keluar rumah dengan bergandengan tangan.
"Bimo kalo bucin lucu ya Tam?"ujar Raisa disampingnya.
"Hehe kamu bisa aja Rai, oh ya Putra belum pulang ya?"tanyanya.
"Belum Tam dia lembur malam ini."jawabnya.
"Raisa nanti kalo misalkan Putra udah pulang jangan lupa panasin dulu makannya ya kasian pasti Putra nanti kelaperan kan abis kerja lembur."ucap Vina memberitahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tamara [ End ] ✓
RomanceTamara Enzylin wanita dewasa yang cantik dan pekerja keras.Ia harus menerima kenyataan pahit untuk menikah dengan seorang pria yang tidak ia cintai.Ia harus meninggalkan kekasihnya demi menikah dengan pilihan kedua orang tuanya. Bagaimana kisahnya? ...