awal mula semua itu terjadi

104 43 2
                                    

Hari-hari ku berjalan dengan lancar seperti biasa tanpa ada nya ketakutan di dalam diriku. Aku tinggal di sebuah perumahan awalnya gak ada yang aneh sampai suatu hari aku mengalaminya saat tidur siang. Sepulang sekolah karena kecapean aku tidur di ruang keluarga sambil menonton TV karena posisi rumah lagi sepi dan orang tua ku tidur di kamar. Karena keasyikan menonton sampai jam menujukan pukul 13.00 siang seketika mata ku mengantuk dan aku mencoba buat tidur tapi baru  5 menit aku menutup mata aku mendengar suara kaya orang berjalan di dalam rumah ku dan aku yakin pada saat itu gk ada orang yang berjalan karena orang tua ku sedang tidur di kamar. Karena penasaran dengan suara itu aku mencoba buat bangun dan melihat sekitar tapi seperti yang aku bilang gak ada yang berjalan. Karena rasa penasaran ku aku mencoba buat menutup mata lagi dan suara itu kembali kedengar aku langsung membuka mata saat ku liat sama seperti sebelum nya tidak ada siapapun. Aku mencoba menutup mata lagi dan suara itu terdengar lebih keras seperti orang berjalan pake sepatu tentara. Aku reflek langsung buka mata dan melihat namun tidak ada siapa-siapa. Karena aku mulai ketakutan akhirnya aku tidak jadi tidur dan terus memikirkan kejadian itu. Dan saat malam tiba sekitar jam 22.00 orang tua ku, aku, kakak, dan adik ku tidur di kamar masing-masing. Karena di dalam kamar orang tua ku ada TV pas tengah malam aku lupa jam berapa aku mendengar suara berisik dari dalam kamar orang tua ku. Karena suara berisik itu aku kebangun dan mencoba menajamkan pendengaran ku dan aku bertanya-tanya kenapa malam-malam berisik tapi karena aku  masih ngantuk juga akhirnya aku tidur lagi dan mencoba buat bertanya besok pagi sama mamah ku atas kejadian ke berisikan malam ini. Keesokannya aku tanpa aku bertanya mamah ku cerita bahwa tadi malam TV yang di kamar orang tua ku hidup sendiri tanpa ada yang menyetel nya dan mama ku mencoba mencari remot TV nya seketika mamah ku melihat remot TV nya berada di meja rias dengan perasaan binggung akhirnya mamah ku mematikan TV dan tidur kembali. Setelah mamah ku selesai cerita kejadian yang dia alamai aku sedikit tidak mempercayai aku mengatakan kepada mamah ku mungkin lagi eror TV nya. Ya walaupun aku juga sendiri merasa aneh.

Penasaran kelanjutan nya????

Jangan lupa vote dan comment 😉

Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang