part 5

48 30 2
                                    

Kerja kelompok

Keesokannya karena hari minggu kami sepakat buat ngerjain tugas kewirausahaan kebetulan kelompok jadi kami kerjain tugas nya di rumah temen ku kami karena aku baru pertama kali ke rumah nya jadi kami berkumpul jam 10 di gerbang. Saat temen- temen ku sudah datang kami pun langsung menuju ke rumah nya selama perjalanan ke rumah nya aku melihat kanan kiri banyak pepohonan yang besar dan ada sungai dan juga pohon bambu. Kami pun sampai di rumah nya. Tapi lagi- lagi tangan sebelah kiri ku tiba-tiba lemas tanpa sebab, kami 1 kelompok 5 orang.

" tangan asis lemas" aku
" sini iffah pegang " iffah
" gak ah nanti sakit" aku
" gak sis" iffah
" gak percaya " aku
" udah sis coba aja " choe
Aku pun memberi tangan ku ke teman ku, saat tangan ku di pegang sama dia tangan ku kaya gak ada tulang nya lemas banget dan kesemutan aku pun langsung menarik tangan ku tapi dicegah sama dia.
" fah lepas ih udah " aku
" sebentar lagi sis" iffah
" gak lepas!!! " aku
Karena sungguh sakit, setelah itu pun aku langsung ambruk temen ku pun membawa ku di sofa buat mengistirahatkan ku.
" lu istirahat aja disini " choe
" iya kita mau beli perlengkapan buat kewirausahaan sama makan siang" cahya
( karena tadi kami datang dan gak bawa apa-apa, perlengkapan nya kami beli kalo sudah sampe di rumah teman kami)
" ya udh asis nitip ya" aku 😁
" iya " choe
Mereka pun pergi beli perlengkapan kewirausahaan dan aku menunggu sendiri di rumah temen ku. Saat aku sendiri aku berpikir kenapa tangan ku mendadak lemas dan aku berniat habis pulang kerja kelompok buat ke dokter buat menanyakan keluhan ku. (Kalian pasti sudah tau bahwa aku dari awal bikin cerita ini selalu berpikir logika dulu sebelum ke arah sana)

Skip.....
Mereka pun sampai setelah itu kami makan siang dulu baru mengerjakan tugas kelompok saat mengerjakan tugas mereka melirik aku.
" kenapa sih pada ngeliatin " aku
" lu udah gakpp sis" choe
" gakpp kenapa " aku
" gakpp cuma beda aja "yulin
" udah lanjutin aja" iffah
Aku hanya berdiam, kami selesai kerja kelompok jam 16.00 karena tadi kami sempat istirahat dulu, setelah selesai kami pamit buat pulang.
" kita pulang dulu ya cah" yulin
" iya hati hati" cahya
" iya " jawab kami
" sis lu mau di anterin gk" choe
" gak deh mau naik Grab aja nanti" aku
" ya udh kita anterin nya sampe gerbang aja" choe
" oke " aku
Sampai di gerbang, " beneran gak mau dianterin " choe
" iya bener " aku
" ya udah kita pulang duluan ya" yulin
" iya hati-hati " aku
Mereka pun pulang sisa aku yang masih menunggu grab, gak lama setelah grab yang aku pesan tiba dan langsung ke klinik.

Skip klinik......
Sampai di klinik dan masuk ke ruang dokter dan menceritakan keluhan aku akhir - akhir ini dari punggung ku terasa panas dan tangan ku suka tiba-tiba lemas, dan aku hanya dibilang kecapean dan di kasih resep. Setelah itu aku pun pesan grab dan pulang walaupun sedikit Mengganjal. Dan aku sampai di rumah dan langsung beristirahat.

Penasaran dengan kelanjutan cerita nya😉
Jangan lupa vote dan comment😉

Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang