Pertama melihat " mereka"

43 27 0
                                    

Pindah rumah

Tepat nya hari minggu kami sekeluarga pindah di sebuah rumah  saat kami menata barang di rumah baru itu aku tidak merasakan gimana gimana. Tapi yang gak habis pikir aku ada sumur di dalam rumah tepat nya di daerah dapur pojokan, biasa aja walaupun aku kadang- kadang suka merinding sendiri ketika di dapur. Saat malam hari, sekitar jam 22.00 aku kedapur  buat masak makanan kebetulan aku belum makan, saat lagi masak entah kenapa aku jadi merinding sendirian, padahal gak ada apa-apa tapi seolah-olah ada yang memperhatikan aku dari belakang tepat nya di sumur itu aku pun menoleh tapi gak ada apa- apa, aku pun fokus masak tapi perasaan itu ada lagi karena sudah malam dan hawa nya gak enak aku buru buru menyelesaikan masakan ku dan langsung ke dalam.

Skip.....
Beberapa bulan kami menepati rumah itu, saat jam menunjukan pukul pukul 10 pagi mama ku bercerita sama aku bahwa tadi malam dia bermimpi.
" dek tadi malam mama mimpi kalau di sumur itu ada perempuan rambut panjang duduk di pinggiran sumur" mama ku
" emm pantesan ade suka merinding" aku
" itu penunggu sumur itu" mama ku
Aku hanya berdiam tanpa merespon. "Semoga kejadian dulu gak keulang lagi" batin ku.

Skip......

Saat malam sekitar jam 10 malam aku nonton TV di kamar kebetulan kamar ku ada lemari baju yang ada kaca nya. Awal nya biasa aja tapi entah kenapa mata ku sesekali melirik ke arah lemari baju dan melihat cermin seakan-akan ada yang menarik perhatian ku.

 Awal nya biasa aja tapi entah kenapa mata ku sesekali melirik ke arah lemari baju dan melihat cermin seakan-akan ada yang menarik perhatian ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( lemari ku hampir mirip kaya gitu)

Dan aku ngerasa dia dari dapur jalan( melayang) masuk ke cermin .

Saat sedang asik menonton TV tiba-tiba dari ujung mata ku  aku melihat cewek pake baju putih rambut nya lurus panjang hitam, aku ngerasa dia di dalam cermin, ( jadi kelihatan nya cuma setengah badan nya) . Aku pun kaget, karena aku melihat nya dari ujung mata dan aku kurang yakin akupun menoleh ke arah lemari itu tapi gak ada apa-apa. Saat aku fokus menonton dan aku coba melirik sedikit ke arah lemari itu dan ya dia ada lagi, karena aku ketakutan aku pun langsung mematikan tv dan langsung tidur. Sungguh itu adalah pertama kali aku melihat "mereka" "batin ku.

Skip......
Keesokannya  karena kejadian semalam pagi nya aku sakit, orang tua ku heran perasaan tadi malam aku baik-baik aja. Tapi pagi nya kenapa sakit saat mereka bertanya aku hanya menjawab mungkin kecapean. Karena kejadian semalam aku gak cerita ke siapa-siapa. Setelah nya mama ku pun menelpon wali kelas ku buat izinin aku. Saat sedang istirahat aku terus memikirkan apa tadi malam itu nyata atau hanya halusinasi ku, kalaupun itu nyata aku belum siap tapi kalaupun itu hanya halusinasi ku tapi kenapa terasa nyata dan aku yakin.

Saat sedang melamun tiba-tiba hp ku berdering tanda notif WA masuk saat ku baca ternyata dari grup, aku pun membuka chat nya.
                         
Grup tugas

" sis lu kenapa gak masuk " choe
" bolos ya lu" ajeng
" baru hari pertama naik kelas 11 juga " choe
" sakit asis" aku
" tapi tadi malam asis baik-baik aja eh pagi nya malah panas badan asis"aku
" lu ngeliat sesuatu apa lagi sakit beneran" ajeng
" sakit beneran " aku
" ya udh istirahat gih" iffah
" oke " aku. Aku pun mematikan hp dan mencoba buat tidur walau aku takut mengingat sosok itu tapi aku mencoba tidur.

FYI : maap ya aku gak kasih ilustrasi sosok itu alasannya  walaupun aku mengambil di google tapi sosok yang aku liat pasti berbeda sama yang di google maka dari itu aku gak kasih ilustrasi hanya bisa mendeskripsikan nya aja kalian bisa bayangkan aja sendiri sosok nya.

Jangan lupa vote dan comment😉
Penasaran dengan kelanjutan cerita nya😉

Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang