Mimpi yang aneh

22 11 0
                                    

Mimpi yang terasa nyata ku alami lagi di bulan Desember 2023 , mimpi yang membuat ku trauma bahkan hampir aku teriak di alam bawah sadar ku.  Kejadiannya siang hari ketika aku off kerja dan saat aku tidur siang, sekitar jam 12 siang  aku tidur dan lagi - lagi mimpi itu datang lagi, mimpi aku berada di rumah itu lagi rumah sederhana yang di dalam nya ada bayangan hitam pocica dan aku di paksa makan bangkai tikus dan lagi-lagi aku berontak dan pengen teriak dan aku langsung membuka mata ku dan kaka ku langsung bertanya kepada ku.
"Kenapa kau" kaka ku
"  ah? Gak" aku
Setelah bangun aku pun menceritakan mimpi yang aku alami dan orgtua ku cuma nanya aku habis darimana dan ngapain aku pun menjawab gk dari mana- mana. Lagi-lagi mimpi yang membuat aku ketakutan.  ( sambungan part dia mengawasi ku)

FYI : maapkan karena lupa nulis kejadian itu jadi aku gabungkan sama kejadian yang barusan aku alami

Skipp.....
Beberapa bulan  lebih tepat nya bulan  Januari 2024 dimana aku sudah resign dari klinik itu. Dan aku kira mimpi buruk yang aku alami gak pernah terjadi lagi rupa nya salah  aku mengalami mimpi buruk itu lagi kejadian itu ketika aku pulang dari rumah temen ku kebetulan di depan rumah nya kebun gitu dan kebanyakan pohon pisang dan pohon besar-besar. Dan aku pulang jam 7 lewat, karena rumah ku masuk gang jadi dia anter aku di gang, aku nyampe di gang rumah sekitar jam 9 lewat karena sebelumnya kami keliling - keliling  dulu sebelum pulang. Karena sudah sampe di gang rumah ku kami cerita sebentar dan entah kenapa aku tertarik melihat pohon besar di depan ku itu. Setelah cukup lama kami mengobrol di depan gang teman ku pun pamit pulang dan aku langsung ke rumah sampai di rumah aku ganti baju dan bersiap buat santai, aku lupa buat cuci tangan sama kaki ketika dari luar alhasil aku langsung tiduran sambil main HP sekitar jam 12 malam aku pun tidur. Dan aku ngerasa ada di  sebuah jalanan yang ada tangga nya dan sekeliling ku itu kaya hutan banyak pohon- pohon  dan aku mencari jalan pulang atau jalan keluar dari hutan itu tapi tidak menemukan. Aku ngerasa kaya tersesat, dan pengen nangis karena takut gak bisa pulang. Tapi saat itu ada orang yang berlari kencang dan aku mengikutinya sampai aku menemukan pintu kayu, aku membuka dan aku lihat ada cahaya biru laut gitu dan aku masuk seketika aku terbangun langsung dan beristighfar. Sungguh aku sangat males dan takut kalau aku mengalami mimpi yang membuat aku tersesat dan itu serasa nyata.

Penasaran dengan kelanjutan cerita ku
Jangan lupa vote dan comment

Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang