Keesokannya seperti biasa tidak ada yang menurut ku aneh. Sampai saat aku pulang sekolah dan sendirian di rumah, karena mama, kaka dan adik ku lagi pergi keluar sisa aku sendirian di rumah awal nya biasa aja sampai selesai aku berganti pakaian dan asik menonton TV di ruang keluarga entah kenapa mata ku selalu tertuju ke kamar tidur orang tua ku seakan-akan ada yang sedang memperhatikan ku dari kamar orang tua ku walaupun saat aku menoleh tidak ada apa-apa.(jadi posisi kamar kamar orang tua ku itu gelap dan pintu nya di buka) karena penasaran aku mencoba buat masuk dan melihat sekitar entah dari mana aku merasa merinding saat berada di kamar orang tua ku, karena aku mikir logis aku berpikir mungkin hanya perasaan ku saja, dan aku keluar dari kamar orang tua ku. Saat malam tiba sekitar jam 22.00 kami masuk ke kamar masing-masing tapi karena penasaran ku aku bilang ke mama ku buat tidur bareng-bareng di ruang keluarga dan kami memutuskan buat tidur bareng di ruang keluarga tapi, sebelum tidur aku menyuruh mama ku buat mencabut kabel TV dan antena nya dan menutup pintu kamar nya. Akhirnya kami tidur di ruang keluarga tanpa ada nya gangguan. Keesokkan pagi nya mama ku membangunkan kami semua dan menyuruh buat mendengar suara dari dalam kamar orang tua ku kami akhirnya bangun dan mendengar suara orang ngomong dari dalam kamar orang tua ku. Karena penasaran dan hari juga sudah pagi aku langsung membuka pintu kamar orang tua ku dan bertapa terkejut nya kami saat melihat TV yang menyala sendiri dan aku langsung buru - buru melihat kabel TV ternyata kabel nya terpasang di stop kontak nya saat itu juga aku langsung ngambil remot TV yang terletak di atas meja rias dan langsung mematikan nya. Kami keluar dari kamar dan masih mencerna apa yang sebenarnya terjadi dan seketika mama ku bilang mungkin mereka iseng aku dan kaka ku hanya diem dan tidak menanggapi apa yang mama ku bilang. Suasana hening dann aku masih bergelut sama pemikiran ku "emang iya apa, emang bisa? " itulah pemikiran ku tentang kejadian tadi dan segera mungkin aku melupakan atas kejadian tadi.
Penasaran dengan kelanjutan nya????
Jangan lupa vote dan comment 😉
Jangan jadi pembaca tersembunyi 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan Tiada
HorrorAku tau kita hidup berdampingan sama "mereka" tapi aku mencoba menapik itu semua dan berpikir secara logis. sampai suatu hari aku mengalaminya dan menurut ku itu di luar logika ku.