Sleep walking

52 36 0
                                    

Setelah kejadian di persami pmr itu,  beberapa bulan kemudian aku mengalami kejadian aneh dan aku mengalami kejadian itu 2 hari berturut-turut. Kejadiannya di malam sabtu, karena malam sabtu sekitar jam 8 malam aku tiduran di  sofa di ruang keluarga sambil nonton TV, kebetulan juga kaka ku kedatangan temen-temen nya dan mereka nongkrong di teras rumah sambil bermain laptop gak ada kejadian yang aneh - aneh sampai jam menunjukan pukul 10 malam karena waktu itu aku takut tidur sendiri jadi aku ketiduran di sofa di ruang keluarga. Semua berjalan lancar sampai di pagi hari aku terkejut saat bangun karena aku bangun tidur posisi sudah di kamar ku,  karena terkejut saat bangun membuat kepala ku sedikit sakit, akhirnya aku duduk di tepi ranjang ku sambil mencoba mengingat - ngingat posisi aku tidur tadi malam. Aku teringat bahwa tadi malam aku ketiduran di sofa ruang keluarga tapi kok bangun-bangun ada di kamar, akhir nya aku gk mau ngambil pusing soal kejadian itu, saat aku keluar kamar aku ber papasan sama mama ku karena aku penasaran siapa yang mindahin aku ke kamar aku pun bertanya sama mama ku.

" mah siapa yang mindahin ade ke kamar, perasaan tadi malam ade tidur si sofa deh" tanya ku
" apa an yang tdi malam mama liat kau ke kamar buat tidur sambil bawa guling" jawab mama ku
Aku pun semakin kebingungan emang sebelum ketiduran di sofa aku ke kamar buat ngambil guling, batin ku. Tapi siapa yang mindahin aku ke kamar karena aku yakin aku ketiduran di sofa, karena gak mungkin ayah ku yang mindahin soalnya ayah ku lagi kerja di kaltim, sedangkan mama ku aku yakin mama ku gak kuat mindahin aku , apalagi kakak ku  aku melamun memikirkannya.

Skip..... Malam hari
Saat malam hari, karena malam minggu seperti biasa kakak ku nongkrong lagi di teras rumah sama temen-temen nya dan seperti biasa aku cuma nonton tv di ruang keluarga, karena aku penasaran aku mencari artikel tentang  sleep walking aku baca dan gak kerasa sudah jam 10 karena kakak ku masih nongkrong di luar aku memutuskan buat tidur di di sofa lagi  ingat aku masih takut buat tidur sendiri.

Skip pagi hari
Dan lagi - lagi aku terkejut saat bangun tidur sudah berada di kasur di kamar ku  karena pusing mikirin nya aku pun ke  keluar kamar dan nyamperin mama ku yang lagi cuci piring di dapur buat bertanya lagi.
" mah kan tadi malam ade tiduran di sofa siapa yang mindahin ke kamar" tanya ku
" gak ada yang mindahin kamu, yang kamu ke kamar sendiri kok " jawab mama ku
" ih yang ade tidur masa bisa pindah ke kamar sendiri" jawab ku lagi
" iya mama liat kau ke jalan ke kamar yang kamu jalan nya kebuka kok mata nya ya kali sambil merem" jawab mama ku lagi
Aku sangat keheranan karena aku yakin aku tidur di sofa. Setelah kejadian itu aku lebih milih tidur di kamar.  Karena aku takut kalau aku mengalami sleep walking  Walaupun aku gak tau pasti dan aku pribadi kurang yakin yang namanya sleep walking karena baru pertama kali aku mengalaminya.

FYI : Gangguan tidur berjalan atau somnabulisme (sleepwalking) adalah salah satu kondisi gangguan tidur di mana seseorang bangun dan berjalan saat sedang tidur.

Penasaran dengan kelanjutan cerita nya???
Jangan lupa vote and comment😉
Jangan jadi pembaca tersembunyi😉
Maap cerita nya pendek 🙏

Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang