Aku kira setelah aku menceritakan tentang yang aku alami sama orang-orang yang mengerti atau paham aku sudah tidak di ganggu lagi. Ya setelah seminggu lebih itu aku tidak mendapatkan gangguan apapun tapi ternyata aku salah tepat di tanggal 10 aku dinas malam lagi sekitar jam 10 malam suasana sepi, hening dan damai aku yang kebetulan sedang mengerjakan tugas merasa ada yang memperhatikan dari luar pojokan gerbang aku yang merasa risih akhirnya melirik ke arah luar dan yang bikin aku kaget adalah bayangan hitam pekat yang berada di luar. Karena aku kaget reflek aku menoleh ke luar dan tidak ada apa-apa, saat aku mulai mengerjakan tugas lagi rasa di perhatian itu muncul lagi saat aku melirik lagi " sosok" itu ada. Karena aku kesel aku pun ke luar dan mengecek apa bayangan dari benda yang terhalang lampu atau apa pun itu tapi setelah aku keluar dan mengecek tidak ada apa-apa sama sekali, akhirnya aku masuk lagi ke dalam saat aku menutup mata sebentar tapi yang aku dapat malah bayangan hitam besar , besar, dan matanya merah. Aku gak tau itu hanya pemikiran di otak ku apa gimana, aku terkejut dan langsung membuka mata ku.
Kejadian itu aku alami selama 3 hari , hari kedua masih sama sosok itu masih berdiri di pojokan, hari ke 3 Lagi-lagi aku masuk malam sekitar jam 11.30 aku masih mengerjakan tugas dan sosok itu tiba-tiba ada di depan pintu masuk aku langsung kaget dan ngeblank saat melihat sosok itu beberapa detik aku tersadar dari nge-blank ku dan aku langsung istighfar. Tapi yang aku rasa " dia " ingin masuk tapi kaya gak berani atau gak bisa gitu akhirnya aku siap - siap buat tidur tapi lagi- lagi aku mimpi buruk aku mimpi aku berada di dalam sebuah rumah dan disitu ada sosok hitam besar dan sosok sugus (pocong) dengan tatapan marah dan aku di paksa buat makan bangkai tikus aku berontak dan teriak memanggil mama ku dan ternyata suara teriakan ku terdengar sampai ke alam nyata dan itu terdengar oleh dokter, dan aku langsung terbangun aku istighfar dan membaca Ayat Kursi aku begitu ketakutan. Kepala ku langsung migrain dan telinga ku berdenging. Dokter langsung ke luar kamar dan bertanya kepadaku kenapa aku teriak panggil mama seketika aku jawab ada tikus dok, ya aku berbohong karena tidak mungkin aku menceritakan detail ke orang termasuk ke dua orang tua ku sampai sekarang aku belum menceritakan kejadian nya. Setelah nya aku gak bisa tidur sampai pagi.
FYI : pasti kalian bertanya-tanya kenapa kejadian nya selalu malam kenapa gak pagi, siang atau sore. Karena aku gak bisa kontrol kejadian yang ku alami mau terjadi kapan, kapan aku ngeliat mereka silahkan di baca chapter sebelumnya di situ ada kejadian yang kualami di siang hari walau kebanyakan di malam hari Kenapa aku selalu shif malam karena yang bisa bawa motor cuma 1 admin
( awalnya " dia " berdiri disitu 2 malam)
(Malam ke 3 " dia " berdiri di situ)
Penasaran dengan kelanjutannya
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan Tiada
HorrorAku tau kita hidup berdampingan sama "mereka" tapi aku mencoba menapik itu semua dan berpikir secara logis. sampai suatu hari aku mengalaminya dan menurut ku itu di luar logika ku.