Part 4

38 29 0
                                    

Keesokannya pas jam pembelajaran  ke 2 kami praktek di lab farmasi simplisia tanaman kami masuk ke lab satu persatu saat giliran aku masuk  saat berada di pojokan tempat temen ku melihat muka itu samar sama aku dengar suara tapi karena suara itu samar dan aku gak yakin aku berpikir mungkin aku cuma berhalusinasi. Tapi aneh nya suara itu mengikuti aku, aku pun selesai mengerjakan tugas ku dan segera keluar dari lab.

Skip..... Istirahat

Waktu istirahat  pun tiba kami semua kecuali cowok berada di lab farmasi, kenapa kami gak kembali ke kelas bukan tanpa alasan karena sehabis istirahat kami masih belajar farmakgnosis di lab jadi kami berdiam di lab farmasi. Kami pun ngebahas kejadian kemaren,

" gimana si daa kejadian nya" nita
" gw kan bersih - bersih lemari yang di pojokan tuh, pas gw nengok ke kaca dekat lemari tuh kok kaya gambar muka  pas gw dekatin beneran muka reflek gw teriak" aida
" untung lu gak pingsan " nita
" ih amit-amit " aida
Kami hanya mendengarkan saja, dan aku memilih mendengarkan sambil main HP.
" gimana fah" nita
" iseng kali" iffah
" si asis aja setiap hari berdiri di belakang nya " iffah
" suruh pergi napa fah" aku
" ya udh nanti di kelas tapi jangan kesakitan " iffah

Aku cuma diam, gak kerasa bel masuk berbunyi kami ngelanjutin pelajaran, kerena aku, iffah, choe, yulin, cahya duduk di belakang, dan kami mencium bau melati kami pun saling melihat satu sama lain dan kami pura-pura fokus ke pembelajaran, selang beberapa menit aku izin ke kamar mandi.

" bu izin ke kamar mandi ya" aku
" iya " guru ku
" mau di temanin gk" iffah
" gak deh ntaran doang" aku
Aku ke kamar mandi sendirian karena aku lagi berani, kadang juga aku minta temenin kalau lagi takut. Aku kamar mandi hanya benerin hijab ku saat aku ngaca entah kenapa kaca nya buram banget, aku ngelirik kamar mandi yang ke 4, " gila gelap banget" batin ku. Dan aku masih benerin hijab ku di depan kaca  setelah mau selesai benerin hijab ku  aku mendengar suara ketukan dari dalam kamar mandi 2 aku pun mempercepat langkah ku tanpa nengok kanan kiri, sampai di lab farmasi dan aku masuk dan duduk di tempat ku.

" lu kenapa sis tegang amat muka nya" cahya
" gkpp" aku
Kami ngelanjutin pembelajaran samai waktu masuk istirahat ke dua 11.30 selesai belajar di lab kami ke kelas, sampai kami di kelas separuh dari kami sudah pergi ke kantin. Aku masih berdiri di depan bangku ku " emmm duduk di bangku itu lagi" batin ku pasrah. Jujur aja aku pun bingung kenapa hanya di tempat ku aja aku ngerasa panas di punggung belakang ku kadang juga tangan kiri ku mendadak lemas gitu tapi kalau aku duduk di bangku temen ku biasa aja begitu pun sebaliknya yang temen ku rasa kan.  Seketika asik melamun temen ku pun suruh aku sholat dan aku pun sholat.

Skip...... Jam 13.00

Karena siang dan pada cape waktu yang tepat yaitu jamkos, pintu kami tutup lampu kami matiin ( gak gelap karena ada sedikit cahaya matahari yang masuk)  separuh dari kami memilih tiduran, kecuali kami ber6 kami duduk di samping dekat kaca, tiba-tiba aja iffah memegang punggung belakang ku  seketika aku merasa panas banget dan kesakitan ke 4 temen ku hanya melihat aku, karena gak tahan aku pun menepis tangan nya dengan kasar dan bergabung dengan temen ku yang lain. Jam menunjukkan 14.00 waktu nya kami pulang, gak ada kegiatan nongkrong di kelas kami semua langsung pulang. Tapi sebelum pulang aku mencoba ngomong sama iffah.
" maap ya tadi sakit banget terus panas lagi" aku
" gkpp sis mungkin untuk kedepannya paling gak sesering kaya gini" iffah
" emmm Oke "
Kami pun pulang bersama.

Skip.....sampai di rumah 14.30

Setelah sampai di rumah aku langsung isoma dan melakukan kegiatan sore hari seperti biasa sampai malam jam menunjukan pukul  21.00 malam aku pun masuk kamar dan langsung pengen tidur tapi entah kenapa mata ku belum ngantuk sampai jam 00.00 malam aku mencoba menutup mata belum ada lima menit aku menutup mata tiba tiba gorden bergerak sendiri seperti ada angin padahal aku tidur tidak pake kipas angin dan dari kaca ku ada suara orang ngetokk. Tuk..... Tuk..... Tuk..... Aku pun langsung keluar kamar dan tidur di sofa sampai pagi.

Penasaran dengan kelanjutan cerita nya😉
Jangan lupa vote dan comment😉

Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang