Problematika yang ada, sensitivitas yang terus menambah, dan rasa ketakutan yang bertambah pikiran yang kacau karena memikirkan antara nyata atau khayalan antara ada dan tiada. Mei 2024 akhir wujud padat yang ku lihat awalnya ku pikir hanya khayalan semata tapi wujud itu sedetail gitu.
Sekitar bulan Mei akhir, saat malam hari aku mau tidur awalnya gak ada apa-apa dan aku mengira aku tidak pernah lagi ngeliat " mereka" tapi itu adalah kesalahan. Saat aku mau tidur keadaan seperti biasa tapi sekitar jam 1 an alarm ku berbunyi dan saat aku buka mata tapi dalam keadaan masih mengantuk aku melihat sosok laki-laki tinggi besar, botak, dan berotot seketika aku pun terpaku untuk beberapa detik ke sosok itu saat aku memperjelas pengelihatan aku dengan mata merah dan menyeringai dia menatapku dan menatap ke arah pintu rumah ku, aku ngerasa ada hawa marah pada sosok itu karena aku takut aku menutup mata ku dan mencoba buat tidur dan aku tertidur sampai pagi.
Keesokannya aku belum berani cerita ke siapa-siapa sampai 2 hari aku masih belum bercerita apa yang aku liat malam itu ke keluarga ku. Sampai malam jumat aku mulai berani bercerita ke acil ku ( adek mama ku) dan mereka pun tidak mengira kalau aku akan cerita seperti itu. Keesokan malam nya aku mulai berani lagi untuk bercerita kepada ayah ku, awalnya ayah ku kebingungan apa yang aku ceritakan sampai ayah ku paham dan menyuruhku kalau aku ngeliat begitu lagi suruh baca ayat alquran. Aku pun mengiyakan, walaupun aku masih penasaran siapa sosok itu kenapa dia marah itu lah yang ada di benak ku.
Penasaran cerita yang lain yang belum aku ceritakan ke kalian....
Jangan lupa comment dan vote nyaIni real cerita yang ku alamin sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan Tiada
HorrorAku tau kita hidup berdampingan sama "mereka" tapi aku mencoba menapik itu semua dan berpikir secara logis. sampai suatu hari aku mengalaminya dan menurut ku itu di luar logika ku.