Merasakan kehadiran mereka lagi

13 9 0
                                    

Setelah hampir 2 minggu aku menganggur alhamdulillah nya aku keterima kerja di salah satu klinik di daerah bogor, tadinya aku tidak mau melamar di klinik karena aku sudah tau "resiko mereka" nya gimana tapi karena basic ku di dunia kesehatan aku pun mengambil pekerjaan di klinik lagi. Tepat tanggal 7 februari 2024 aku interview di salah satu klinik besar di daerah bogor. Sekitar jam 1 aku datang  dan langsung disuruh ke lantai 2 , aku pun langsung menuju ke lantai 2 tapi saat sampai di lantai 2 aku mulai merasakan hawa tidak enak dan aku pun mencoba mengabaikan rasa itu . Setelah selesai interview aku di tempatkan di salah satu klinik di daerah sukahati bogor, dan aku juga di beritahu bahwa klinik nya 24 jam, "emmm 24 jam di klinik semoga aja berjalan lancar " batin ku.

Keesokannya aku mulai bekerja di klinik itu  hari pertama kerja aku merasa dejavu lagi setelah sekian lama gak ngerasain dejavu, hari pertama  masih aman menurut ku, sampai malam hari sekitar jam 12 aku tidur, tapi karena takut kejadian lagi aku pun mencoba tidak tidur terlalu nyenyak sampai pagi. Sampai di hari ke 3 masih aman terkendali, masuk hari keempat saat jam menunjukan pukul jam 9 malam aku masih di klinik dan dari ujung mata ku di arah dapur seperti bayangan anak kecil yang sedang berlari dari arah kamar mandi, saat aku melihat dengan jelas ke arah dapur gak ada siapa-siapa tapi saat aku mengalihkan dan melihat dari ujung mata " dia " ada lagi kaya cari perhatian ke aku. Dan aku ngerasa dia anak kecil laki-laki. Ya padahal masih beberapa hari disini udah di kasih liat aja biasanya juga berbulan-bulan " batin ku. 

2 hari setelah kejadian itu aku di pindah kan di klinik di daerah cikaret dekat situ cikaret. Pas datang kesana gak ada kejadian yang aneh- aneh dan aku bersyukur berarti aku kerja dengan aman tapi seketika aku ingat  cerita yang di ceritakan oleh temen ku ketika dia di tugaskan di klinik itu  bahwa di klinik itu ada perempuan di tangga dengan baju merah dengan menangis. Seketika aku jadi takut dan segera melupakan, aku pun mulai kerja di klinik itu sampai jam menunjukkan pukul set7 aku izin ke toilet buat wudhu setelah selesai wudhu aku sholat maghrib setelah itu, aku izin ke toilet lagi setelah selesai di toilet karena rasa penasaran ku aku pergi ke lantai 2 buat lihat- lihat apa yang ada di lantai 2 setelah itu aku turun kembali ke bawah dan melanjutkan kerja sampai pukul set12 aku izin ke toilet buat wudhu  saat masuk ke dalam toilet pintu toilet aku kunci tapi saat mau wudhu dari luar toilet ada suara gedoran pintu dan kunci pintu nya bunyi clek aku pun terdiam seketika dan mencoba mikir positif tapi karena di selimuti rasa takut aku pun langsung buru-buru keluar kamar mandi dan langsung menuju ke bagian administrasi buat sholat. Selesai sholat aku masih lanjut kerja sampai jam set 1 malam aku tidur karena aku masih kepikiran juga kejadian tadi akhirnya aku cuma nutup mata aku takut tidur karena takut mimpi buruk yang terasa nyata kaya sebelum- sebelum nya. Sampai pagi aku bangun dengan mata ngantuk dan lanjut kerja sampai jam 9 pagi gak terasa jam menunjukkan pukul 9 pagi akhirnya aku pulang kerumah.

Penasaran dengan kelanjutannya
Jangan lupa coment dan vote
Ini adalah kejadian real yang ku alami

Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang