Selama 3 bulan setelah kejadian kabut asap itu gak hal- hal yang aneh lagi aku pun bersyukur aku berpikir hal seperti itu gak ada lagi dan aku menikmati hari-hari ku. Tapi masuk akhir bulan 3 tepat malam hari saat aku sedang shif malam awal nya biasa aja aku pun menonton film horor sampai aku ngerasa panas di punggung belakang ku dan aku yang udah pernah ngalamin panas seperti itu biasa aja sampai beberapa menit panas itu hilang di gantikan dengan suasana yang sepi tiba-tiba aja aku merinding aku pun hanya berdiam dan pastinya aku ketakutan setelah itu aku pun samar-samar dengar suara/ bunyi karena suara/ bunyi itu samar aku pun bersikap bodo amat dan tetap melanjutkan kegiatan menonton ku.
Skip.....
Sekitar jam 12 malam aku masih terjaga aku ke ruang farmasi buat ambil kacamata saat mau kembali duduk di admin bertepatan juga dengan suara bel berbunyi dan aku reflek langsung ngeliat ke arah pintu takut ada pasien datang dan menekan bel tapi saat aku liat gak ada siapa-siapa di luar dan alat bel nya itu tadi menyala ( jadi kalo ada yang menekan bel di pintu otomatis alat bel nya menyala) dan itu aku lihat kalau alat itu menyala. Karena sudah tengah malam dan aku takut soalnya di depan klinik itu tempat parkir bis mini tapi sekarang lagi kosong dan terpampang jelas lahanat kosong, karena aku gak mau mikir macam - macam dan masih berpikir positif mungkin bel nya pakai sensor atau mungkin ada bel lagi di luar. Karena aku juga mulai ngantuk aku langsung tidur walaupun aku ada rasa takut.
( jadi alat bel nya gini, kalo misal bel nya di tekan dari luar otomatis alat ini nyala)
Skip...
Keesokannya sekitar jam 7 saat pergantian shif dan temen ku kebetulan sudah datang juga aku pun menanyakan rasa penasaran ku.
" kak emang ada bel lagi selain ini ( sambil menunjukan) " aku
" gak ada dek" temen ku
" terus bel ini ada sensor nya gak" aku
" gak ada dek, emang kenapa" temen ku
" aku pun menceritakan kejadian tadi malam yang ku alami "
" emmm lu iga jarang ya " temen ku
" entah kak" aku
" biasanya kaya gitu dek lebih sensitif " temen ku
" entah lah kak" aku
" ya udh ah mau pulang " aku
" Hati-hati " temen kuSkip...
Sampai rumah aku masih memikirkan kejadian itu siapa dan kenapa pertanyaan itu masih berputar di otak ku. Karena aku cape memikirkan nya aku pun memilih buat tidur.Penasaran dengan kelanjutan cerita nya😉
Jangan lupa vote dan comment😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan Tiada
HorrorAku tau kita hidup berdampingan sama "mereka" tapi aku mencoba menapik itu semua dan berpikir secara logis. sampai suatu hari aku mengalaminya dan menurut ku itu di luar logika ku.