Keesokannya semua berjalan dengan lancar walau aku masih merasa panas ketika duduk di kursi itu, sampai siang hari setelah istirahat kami kembali belajar di lab farmasi, awalnya biasa aja sampai jam 14.00 kami praktek resep 11 orang pertama masuk di kab farmasi buat praktek resep, kami pun masuk dan aku mengambil tempat di belakang dekat pojokan di depan ku ada temen ku cowok, di pertengah praktek aku mulai tidak fokus aku mulai goyah/ limbung, aku mencoba menjaga kesadaran ku sampai aku menundukkan kepala ku di lipatan tangan ku, sampai suara masuk di pendengaran ku.
" lu kenapa sis" dwin
" gkpp " aku
" udah selesai lu" dwin
" udah kenapa" aku
" bantuin gw ngitung dosis " dwin
" emm" aku
Akupun membantu temen ku dan melupakan hal tadi, sampai jam 14.30 kelompok 1 selesai praktek, setelah selesai praktek aku pun membersihkan bekas praktek di wastafel dekat pojokan samar-samar aku mendengar suara kaya orang bernafas aku menoleh kanan kiri gak ada yang berada di dekat ku semua temen- temen ku sibuk dengan urusan mereka. Aku pun kembali melanjutkan aktivitas ku tapi suara itu masih kedengaran aku menajamkan pendengar an ku takut nya aku berhalusinasi dan ya aku yakin itu suara napas. Aku pun mempercepat gerakan ku setelah selesai aku buru- buru keluar dari lab dan kembali ke kelas, Kelompok ke 2 masuk ke lab buat praktek.Skip..... Di kelas
Sesampainya aku di kelas aku hanya duduk di bangku ku sambil main HP temen-temen ku yang selesai praktek ke kantin, karena jam terakhir jamkos dan tadi juga kami gak sempat istirahat ke 2 di karenakan belajar buat praktek jadi kami di beri istirahat sehabis praktek sampai jam 15.00. Di kelas cuma ada aku dan 2 temen cowok .
" sis lu gak ke kantin" zaki
" gak kenapa" aku
" gkpp nanya aja" zaki
" gak jelas " aku
( semenjak masuk SMK jiwa introvert ku terkubur yang ada aku sekarang jadi ekstrovert) 😅
Aku pun kembali tiduran sambil main HP dan menghadap ke arah jendela, tapi aneh nya aku lihat cuma 1 daun aja yang bergoyang-goyang yang lain gak, aku pun bodoamat dan ngelanjut main HP sampai punggung ku terasa panas banget. Dan aku ngomong dalam hati" lu mau nya apa sih gw cape jangan ganggu gw " batin ku.
Setelah aku ngomong kaya gitu, akupun pindah ke belakang buat tiduran sambil main HP, aku berpikir apa aku halusinasi ya sampai aku mencari penjelasan nya di google tapi gak ada yang menurut ku pas dengan kondisi ku. waktu berjalan sampai jam 15.00 semua temen ku sudah kembali ke kelas. Kami bersantai- santai sejenak sebelum ke gedung A buat latihan upacara buat hari senin nanti ( kelas kami kebagian petugas upacara hari senin nanti).Skip jam 16.00 .....
Karena kami semua pada ngaret jadi kami ke gedung A jam 4 buat latihan upacara, kami latihan upacara sambil bercanda sampai akhirnya jak menunjukkan pukul 16.30 kami selesai latihan upacara dan kembali ke gedung B . Sampai di gedung B kami malah berpapasan sama guru produktif kami dan kami di suruh bersihin lab sebelum pulang, sungguh kami malas banget, kami pun langsung menuju ke lab dan langsung bersihin lab gak kerasa waktu menunjukan jam 5 suasana sekolah juga sudah sepi hanya tinggal satpam, tinggal sedikit lagi tugas kami selesai saat kami keluar dari lab hujan pun turun dengan deras dan petir ( karena tadi cuaca sudah mulai mendung dan gelap). Dan ya kami kejebak hujan dan parahnya lagi tas kami masih di lantai 2 kelas kami, kami pun berkumpul di depan kelas xii analisis kesehatan. Karena hujan dan suasana sepi + gelap membuat kami enggan buat mengambil tas di kelas kami, karena kelas kami berada di pojokan dan gelap, membuat kami menunggu sebentar sampai hujan reda.
" ambil tas yuk bawa kebawah aja" nita
"Yuk rame -rame aja ke atas nya" mey
" kok dwin sama zaki sudah bawa tas sih" aku
" kenapa gak boleh" dwin
" iya gak boleh, seharusnya bareng-bareng ngambil tas nya" aku
"Males" zaki
Karena hujan tak kunjung reda membuat kami basah-basah ngambil tas, saat kami semua sudah sampai di kelas kami langsung ambil tas dan buru- buru turun ke bawah lagi, kami semua tau gimana keadaan kelas kami menyeramkan. Setelah sampai di bawah kami berkumpul kembali di depan kelas ankes, hujan tak kunjung reda sampai jam 17.30 temen ku yang cowok nekat pulang hujan - hujan dan menyisakan kami cewek semua. Kami sepakat sampai jam 18.00 kalau tidak reda kami akan pulang hujan- hujan. Saat sedang menunggu salah satu temen ku melihat seperti tali yang melayang- layang, posisi nya lagi kabut dan gelap banget, jadi kami mengira itu tali. Kami pun melihat ke arah yang dia kasih tau dan bener kami melihat tali yang melayang-layang kerena suasana kaya gitu kami gak mau memikirkan yang aneh-aneh walaupun aku tahu pasti salah diantara kami pasti terbesit pemikiran yang aneh-aneh.
Jam sudah menunjukkan pukul 17.50 dan hujan mulai reda karena kami gak mau berlama-lama lagi kami semua langsung pulang.Penasaran dengan kelanjutan cerita nya😉
Jangan lupa vote dan comment😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan Tiada
HorrorAku tau kita hidup berdampingan sama "mereka" tapi aku mencoba menapik itu semua dan berpikir secara logis. sampai suatu hari aku mengalaminya dan menurut ku itu di luar logika ku.