Beberapa tahun aku bekerja di klinik itu dan kontrak kerja ku pun sudah habis tapi aku tidak memperpanjang karena aku nggak tahan dengan gangguan nya akhirnya aku memutuskan resign dari tempat kerja ku yang lama. Alhamdulillah nya 4 hari setelah aku memutuskan buat resign aku keterima di salah satu apotek di bogor, karena apotek nya baru buka jadi aku positif thinking pasti gak ada gangguan mengingat apotek nya lumayan besar ada 3 lantai tapi lantai 2 dan 3 gak di pakai yang di pakai cuma lantai 1. Beberapa bulan aku kerja di situ aku gak ngerasain apa-apa dan masuk bulan 2 di situ aku mulai mendengar suara- suara yang gak jelas dan gak tau dari mana asal nya awalnya aku berpikir mungkin aku salah dengar atau hanya halusinasi, aku pun mengabaikannya. Tepat memasuki bulan ke 3 lebih tepat nya hari jumat di siang hari, suasananya mati lampu dan cuaca juga gelap karena mau hujan tiba-tiba aja aku ngerasa ngantuk aku pun izin ke belakang sebentar.
" kak aku di belakang ya, kalau ada pasien panggil aja" aku
" iya " temen kuAku pun ke belakang dan mencoba tidur baru 5 menit aku memejamkan mata jadi posisi nya itu masih setengah sadar aku, saat itu aku ngerasa aku diliatin sama" mereka". ( pasti kalian risih kalo lagi tidur diliatin) nah posisi nya tuh gitu saat aku mau buka mata itu gak bisa terus kebayang sama aku bentuk nya, cewek besar, pake baju putih, rambut berantakan ngembang. Akupun berusaha buat bangun dan aku terbangun kaget gitu setelah bangun aku diam memikirkan kejadian itu apakah itu mimpi lagi atau bukan dan apakah itu penunggu disitu yang mencoba buat kenalan atau gimana aku pun gak tau.
Skip.....
Setelah itu akupun keluar kembali ke depan dan mulai bekerja kembali sampai jam 3 sore, jam pun terus berjalan menunjukkan angka 3 akupun pulang kerumah, sesampainya di rumah tidak menceritakan kejadiannya ke siapa-siapa.Penasaran dengan kelanjutan cerita nya😉
Jangan lupa vote dan comment😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan Tiada
HorrorAku tau kita hidup berdampingan sama "mereka" tapi aku mencoba menapik itu semua dan berpikir secara logis. sampai suatu hari aku mengalaminya dan menurut ku itu di luar logika ku.