Memasuki akhir tahun 2023 sekitar jam 2 lewat aku mengikuti live konsul di tiktok nya kak filo. Awalnya aku masih mempertanyakan mimpi yang ku alami ( chapter mimpi yang terasa nyata) . Sampai aku bisa berbagai cerita sama kak filo, kak Keiko, dan kak Achiella, aku menceritakan semua yang aku alamin kepada mereka .
Aku menceritakan mimpi yang aku alami selama 3 hari berturut-turut dan suara langkah anak kecil itu. Dan kak filo pun langsung memberi respon, itu bukan mimpi tapi kamu beneran mengalaminya. Dan kak Keiko langsung bertanya " emang kamu habis dari mana kok bisa kaya gitu? " dan aku menjawab, waktu itu aku habis dari rumah temen dan emang rumah nya di depannya itu banyak pohon dan kami mungkin terlalu berisik. Dan ya mungkin mereka mendapat energi dari sinenek ini dan kak Achiella langsung mencontohkan posisi dia duduk sambil ngunyah sirih dan akupun langsung kaget dan mengiyakan apa yang kaka Achiella contohin. Setelah itu aku pun menanyakan soal langkah kaki yang kerap aku denger, dan kak filo menjawab suara langkah kaki itu berasal dari anak kecil yang sedang berlarian gara-gara si nenek itu.
Aku pun kaget dan berpikir gila jadi selama ini tuh beneran bukan hanya mimpi semata, aku pun ketakutan, tetapi walaupun ketakutan aku juga penasaran akhirnya aku pun menceritakan tentang sosok wanita yang ada di klinik ku ( baca di chapter perempuan itu). Setelah aku cerita seketika kak filo langsung migrain begitu juga kak Keiko dan kak Achiella. Aku yang gak tau apa-apa hanya berdiam diri. Dan kak filo bertanya kepada ku, si perempuan itu rambutnya panjang dan badan nya kurus gak dan muka nya agak lancip terus tangan nya berbulu aku mengiyakan apa yang kak filo katakan dan untuk muka nya aku gak liat kak karena tertutup rambut . Dan kak filo mengatakan it is "demon" . Aku yang mendengarkan omongan kak filo langsung terdiam gak tau harus berbuat apa, aku hanya bilang ke mereka aku stress kalau kaya gini kak ditambah tuntutan kerja di tambah gangguannya dari " mereka" rencananya aku mau resign juga kak. "Loh kenapa resign " tanya kak filo kepada ku, dan aku jawab " aku takut kak".
" tapi kamu nyaman di tempat kerja kamu" tanya nya aku pun menjawab iya nyaman. Kalau nyaman kenapa keluar tanya nya lagi dan lagi - lagi aku menjawab karena aku takut ka. Nih aku cuma kasih saran aja ya kamu jangan takut, kalau kamu masuk malam coba kamu ngomong dalam hati gitu " aku cuma kerja tolong jangan ganggu aku" ini tekanan nya sudah menghilang. Kalau kamu sudah ngomong gitu dan masih di ganggu ya sudah kamu bisa resign. Apa aku ganggu mereka kak? Tanya ku ke kak filo, dan kak filo jawab aku rasa bukan karena itu ya, karena kamu sensitif bisa merasakan kehadiran mereka bahkan bisa melihat itu yang bikin mereka tertarik ke kamu. Terus misalnya kamu resign dan dapat tempat baru pasti ada mereka juga karena setiap tempat itu ada. Bukan salah tempatnya tapi kamu sensitif itu yang bikin mereka tertarik. Dan aku pun memikirkan nya " iya juga sih kalau aku pindah tidak menutup kemungkinan kejadian kaya gini keulang lagi batin ku. Setelah itu kak filo bertanya " ada lagi yang mau ditanyakan " dan aku pun menjawab gak ada, dan mengucapkan terimakasih ke kak filo, kak Achiella, dan kak Keiko , dan mereka menjawab dengan senang hati.Setelah sesi sharing sama kak filo, kak Keiko dan kak Achiella aku pun gak bisa tidur sampai pagi karena masih kepikiran jadi selama ini benaran dan aku bertemu sama orang yang ngerti dengan hal-hal mistis. Keesokannya aku masuk shif malam dan aku tiba-tiba migrain hebat tapi aku berpikir positif mungkin aku kurang tidur aku pun melanjutkan kerjaan ku dan keesokannya nya aku masih mengalami migrain tapi yang aneh nya aku migrain pas di klinik aja sepulang dari klinik aku biasa aja.
Penasaran dengan kelanjutan nya
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan Tiada
HorrorAku tau kita hidup berdampingan sama "mereka" tapi aku mencoba menapik itu semua dan berpikir secara logis. sampai suatu hari aku mengalaminya dan menurut ku itu di luar logika ku.