Beberapa bulan gangguan itu terus terasa sama aku sampai kadang membuat aku pusing saat aku kekurangan tidur. Karena ku gak tahan dengan gangguan mereka itu juga yang membuat aku memilih resign dari tempat kerja ku. Awalnya aku mengira gangguan yang ku alami hanya halusinasi ku tapi aku yakin itu nyata. Sampai 1 hari sebelum aku memilih buat resign, aku mengalami kejadian yang menurut ku aneh dan itu membuat aku tidur 1 jam sebelum masuk azan subuh.
Kejadian itu tepat nya di jam 11 lewat malam jumat, karena temen-temen ku yang ngemess libur jadi untuk malam itu yang ngemess cuma 2 orang yaitu aku dan kak putri, kami ke mess jam 10 bebersih setelah itu kami rebahan di kasur sambil main HP tepat jam set11 temen ku memutuskan buat tidur duluan aku pun hanya mengiyakan, suasana sunyi dan hanya terdengar suara air dari sungai sebelah. Aku pun hanya main HP seperti biasa lampu kamar selalu di matiin. Hingga 20 menit sebelum jam 11 aku mendengar air mengalir tapi bukan dari sungai melainkan suaranya dari kamar mandi , karena aku takut jadi aku mengabaikan nya setidaknya aku berpikir siapa malam-malam yang menghidupkan air itu tidak mungkin, aku pun mencoba fokus lagi ke HP hingga tepat jam 11 aku mendengar seperti suara sendok besi yang jatuh ke lantai begitu bunyi nya, dan lagi-lagi aku mencoba mengabaikan saat aku mencoba buat tidur, belum ada 15 menit aku menutup mata aku mendengar suara yang begitu keras banget bugh.... Bugh..... Bugh .... Dan aneh nya aku mendengar suara itu dari dalam mess tepat nya di luar kamar ada niatan buat mengintip dari jendela suara apa itu tapi karena aku takut niat itu pun gak terlaksana dan yang lebih aneh nya temen ku sama sekali tidak merasa keganggu atas suara itu. Suara itu terdengar hingga 20 menitan dengan jeda 3-5 menit / detik ( aku lupa) dan saat aku melihat temen ku dia sama sekali gak terganggu dan kaya nyenyak aja dia tidur. Hingga suara itu nggak terdengar lagi aku belum bisa tidur sampai jam 3.30 baru aku bisa tidur.
Skip ....
Jam 6.30 temen ku mencoba membangun kan aku, dan 5 menit setelah dia bangunkan aku. aku pun bangun dan langsung menuju ke kamar mandi karena aku takut telat, setelah selesai mandi dan selesai rapi- rapi. Aku mencari benda yang jatuh ke lantai dan menimbulkan suara ting.. Tadi malam. Tapi gak ada benda apapun yang jatuh ke lantai semua masih di tempatnya masing-masing karena gak menemukan nya aku pun masuk ke kamar kembali.
" tumben sis bangun telat" kak putri
" gak bisa tidur kak tadi malam" jawab ku
" kenapa " kak putri
Aku pun ragu buat menceritakan nya
" kenapa ih " kak putri
" tadi malam kaka denger suara gk " aku
" suara apa, gak dengar aku" kak putri
" pertama suara kaya besi yang jatuh ke lantai" aku
" gak gak denger" kak putri
" mungkin karena kecil kali ya suaranya sampai kak putri gak denger, walupun suasana tadi malam sunyi" batin ku
" emm kalo suara kaya bugh.... Bugh.... Bugh... ( sambil mencontohkan suara itu) "aku
" gak dengar" kak putri
" serius kak padahal itu kencang banget kak dan cukup lama " aku
" serius gak dengar " kak putri
" bohong " aku
" demi sis gak ada suara apa-apa " kak putri
" ya udah lah ke atas yuk" aku
Kami pun ke atas dan mulai bekerja dan lagi-lagi cerita itu tersebar karena temen ku.
" emang bener sis yang si putri ceritain" kak nunu
" emmm" aku
" emang gimana suara / bunyi nya " kak fitri
( aku pun mencontohkan suara itu)
" gila put lu gak denger suara sekencang itu" kak fitri
" gak kak gak ada suara apa-apa " kak putri
" tidur nya kebo si lu put " kak fitri
" tapi kak walupun tidur nyenyak pasti terganggu sama suara itu soalnya kencang banget terus cukup lama" aku
"Iya juga sih" kak fitri
" udahlah untung nya hari ini asis masuk pagi" aku
" lah kalo lu masuk pagi gw pulang lah ngapain gw ngemess sendiri " kak putri
Kami hanya tertawa dan lanjut bekerja.Penasaran dengan kelanjutan cerita nya😉
Jangan lupa vote dan comment😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan Tiada
HorrorAku tau kita hidup berdampingan sama "mereka" tapi aku mencoba menapik itu semua dan berpikir secara logis. sampai suatu hari aku mengalaminya dan menurut ku itu di luar logika ku.