kelas XI

34 25 0
                                    

Keesokannya aku masuk sekolah dan aku langsung di tarik sama temen ku buat duduk di pojokan dekat kaca, ya posisi tempat duduk kami gak berubah sama waktu kami kelas X dulu kami ber6 duduk di dekat kaca dan di samping nya pohon bambu dan kali. Kebiasaan kami juga gak hilang yaitu suka matiin lampu.

Skip...
Beberapa bulan menepati kelas XI farmasi hari-hari ku berjalan dengan lancar keanehan -keanehan yang pas kelas X aku mengalami sedikit berkurang   ya walaupun masih kejadian di lab farmasi maupun di toilet masih aku rasakan. Tapi aku sudah biasa dengan hal itu.

Skip... Hari Kamis
Saat hari Kamis lebih tepat nya jam pelajaran kewirausahaan dan itu jam terakhir, suasana di dalam kelas berbeda dan cuaca gelap dan mendung  saat itu kami sedang melakukan ulangan harian jadi duduk juga sendiri-sendiri, aku dapat bangku di depan dekat kaca. Awalnya berjalan dengan lancar sampai beberapa dari kami selesai mengerjakan ulangan harian  dan salah satu temen ku bertanya.
" bu yang sudah selesai boleh di kumpulin gk? Zaki
" gak tunggu semua selesai, dan tunggu bel pulang berbunyi" guru
Karena aku juga sudah selesai aku mencoba menengok ke arah kaca " gelap banget di luar apa mau hujan ya" batin ku. 15 menit waktu berlalu dan bel pulang masih ada 15 menit lagi tapi yang aku rasakan sekujur tubuh ku kedinginan aku pun memakai jaket seketika temen ku nanya.
" kenapa sis pake jaket" iffah
" dingin banget, ini aja masih dingin " aku
" biasa aja ah gk terlalu dingin" iffah
"Aku pun heran, apa hanya aku yang kedinginan" batin ku
Karena kedinginan aku pun meletakan kepalaku di lipatan tangan ku sambil melihat ke kaca lama kelamaan aku ngerasa tubuh ku ringan.

Skip.....
Samar-samar aku mendengar nama ku di panggil sama temen ku, saat aku bangun tiba-tiba kepala ku pusing banget saat itu mereka ber 6 mengelilingi ku.
"Gimana sis udah enakan" iffah
(Karena aku keheranan atas pertanyaan temen ku)
" emang asis kenapa" aku
" tadi gw pegang dahi lu panas banget sampai lu tertidur " choe
" perasaan tadi dingin banget deh kok mereka bilang panas " batin ku
"Terus kertas ulangan asis udah di kumpulin " aku
" udah semua " iffah
"Terus kenapa pada gak pulang" aku
" itu dia kita bangunin lu dulu" cahya
" ya udah yuk pulang asis cape" aku
Tanpa menjawab mereka pun mengambil tas nya masing-masing, dan kita semua turun ke bawah buat pulang.
"  pucet amat tuh muka " dwin
" emmm" aku
"Lagi sakit bukan sis" dwin
"Emm" aku
"Ya udah buruan pulang sana jangan nongkrong" dwin
" apa an sih ini juga mau pulang " aku.

Skip..... Di rumah
Setelah sampai di rumah aku pun isoma, dan aku main hp di kamar sambil baring di kasur, karena bosan aku menaruh hp ku di meja dan memikirkan kejadian tadi. " tadi aku merasa kedinginan terus badan ku terasa ringan tapi mereka bilang badan ku panas, sungguh aku gak kuat kalau kaya gini terus menerus " batin ku. Malam hari nya aku ngerjain pr di kamar sekitar jam 8 suasana rumah ku lagi sepi karena orgtua ku lagi ke luar sebentar saat lagi ngerjain pr tiba-tiba gorden di dalam kamar ku bergoyang-goyang dan saat aku liat kipas angin ku mati. Kalau itu angin, angin nya dari mana karena aku ketakutan aku pun keluar kamar dan duduk di sofa sampai orang tua ku datang.

Penasaran dengan kelanjutan cerita nya😉
Jangan lupa vote dan comment😉

Antara Nyata Dan Khayalan Antara Ada Dan TiadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang