Chapter 0 Prolog

4.9K 252 4
                                    

Seorang wanita sedang berjalan menuju tempat yang dijanjikan oleh para penjahat.

Wanita itu tidak ingin salah satu temannya mati, karena itu ia pergi sendiri.

Brak

"Lepaskan temanku" wanita tersebut berkata.

"Halo Cia, sepertinya kau memang berani" seorang pria sedang duduk sembari memunggunginya berkata.

"Semua tangkap wanita itu lalu kalian dapat melakukan apapun padanya! Lalu untuk temannya karena kalian sudah bermain dengannya coba perlihatkan keadaan temannya tersebut ke wanita itu lalu bawa temannya itu buat mereka tidak bertemu lagi bahkan mayatnya" lanjut pria tersebut.

"Lepaskan!! Lapaskan temanku!!" wanita itu berteriak dengan histeris.

"bawa dia jangan perlihatkan kepadaku lagi, bawa dia ketempat yang tidak diketahui semua orang" pria tersebut.

"baik" jawab para pria kekar tersebut.

Setelah itu enam orang pria sedang disibukkan karena mereka mencari orang yang paling mereka sayang.

Tapi takdir memisahkan mereka, mereka baru tahu bahwa wanita yang mereka sayangi sudah dibawa sekitar satu bulan yang lalu.

Mereka terus mencari dan menemukan bahwa wanita tersebut sedang berada di pulau terpencil.

Dengan cepat mereka ke pulau tersebut dan bertapa tercengangnya mereka, mereka menemukan wanita tersebut sudah hancur.

Wanita tersebut tidak memakai pakaian sehelai benangpun lalu terdapat banyak tanda merah, dan wanita tersebut terbaring dengan menatap kosong ke langit.

Segera mereka memeluk wanita yang hancur tersebut, mereka bersyukur dirinya masih hidup.

Karena kejadian tersebut semua orang yang terus mengusiknya mati dibunuh oleh para pria tersebut dengan mengenaskan.

Kini seorang yang membuat wanita tersebut hancur berdiri di tebing dengan semua orang yang menyayangi wanita hancur tersebut.

"HAHAHA bagaimana dengan keadaan wanita jalang itu" pria itu tertawa dan kembali ke wajah yang dingin.

"Siapa kau" kata seorang pria yang bernama Noa.

"puff..... Kau tidak mengenalku? Yang benar saja" pria tersebut awalnya tersenyum dan kembali ke tatapan kosong.

"ka..."

"sebegitukah kalian mempercayai wanita itu! BAHKAN ADIK KANDUNG KALIAN SENDIRI TIDAK MENGENALNYA! HAHAHA Sungguh lucu bukan seorang yang kalian buang menjadi orang yang paling jahat di dunia ini" pria itu memotong ucapan Noa.

"Baiklah cukup sudah bermainnya! Untung saja kalian meninggalkan wanita itu karena itu dia ada di sampingku, sungguh bodoh kalian membiarkan wanita ini sendiri..... Karena diantara kami tidak ada yang mendapatkan salah satu dari kalian maka wanita ini juga tidak mendapatkan kalian" lanjut pria tersebut.

"berhenti membuat masalah Zaiy" Noa.

"Kau mengingatkanku!? HAHAHA tapi maaf kalian terlambat, terlalu banyak orang yang telah wanita ini hancurkan"

"Mari mati bersama oh Cia, bukankah begitu semuanya. Aku sudah membalas semua yang kalian derita, DUNIA ini tidak adil bukan. Aku senang mendapatkan kemampuan ini, ini membuatku tidak kesepian dan membuatku tahu kebusukan wanita ini. Terima kasih teman-teman, aku akan menyusul kalian bersama dengan wanita ini"

Mereka yang mendengar tersebut dengan cepat berlari mencoba menghentikan Zaiy, tapi mereka sudah terlambat Zaiy melompat dari tebing tersebut dengan membawa Cia.

Transmigrasi ZaiydenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang