Aksa sekarang sedang diam melihat dua Zaiyden dengan wujud yang berbeda, Zaiyden yang satu terlihat imut yaitu Zaiyden kita semua dan Zaiyden yang terlihat cantik yaitu Zaiyden yang lain.
"Aku tidak menyangka kau benar-benar datang" ucap Zaiyden R kepada Zaiyden.
Ingat ini kalau ada dua Zaiyden maka panggilan mereka seperti itu ya.
Zaiyden terdiam sambil menatap Zaiyden R yang sangat berbeda darinya.
"Ini tubuh yang aku masuki" ucap Zaiyden R sambil tersenyum miris dengan melihat tangan tubuh tersebut.
"S-SEBENARNYA APA YANG TERJADI!!!!!!!" Teriakan Aksa setelah sadar dari keterdiamnya tadi membuat dua Zaiyden itu menatap datar Aksa.
Flashback
Saat sedang menatap laptop itu, Mereka terhenti setelah mendengar suara bel.
"Zaiyden itu siapa dah? Mereka seharusnya tidak tahu kita di si-" ucap Aksa terhenti ketika melihat Zaiyden tiba-tiba berdiri dan membuka pintu tersebut.
Aksa terdiam mencerna apa yang terjadi, dia melihat Zaiyden dulu dengan usia yang lebih muda mungkin itu sekitar 16 tahun. Di mana Zaiyden baru di terima menjadi bos mafia.
Aksa terdiam seperti patung bahkan dia masih belum bergerak setelah Zaiyden itu duduk dan mengobrol dengan Zaiyden R.
Flashback end.
Aksa terus menerus menatap mereka dengan wajah yang tidak percaya.
"Aku mendapatkan sebuah mimpi aneh" ucap Zaiyden membuat Zaiyden R berwajah serius mendengarkannya.
"Di sana terdapat seseorang yang mirip denganmu" ucap Zaiyden membuat Zaiyden R terdiam dengan wajah yang super serius.
"Dia bilang selesaikan masalah di dunia ini, setelah itu kalian bisa kembali lagi itu yang dikatakan pria bernama Zaiy itu" ucap Zaiyden membuat kedua lainnya terkejut.
Zaiyden R terdiam mendengar itu, ia mengerti. Dia tersenyum menatap dirinya.
"Bagaimana cara menyelesaikan masalah dunia ini" ucap Zaiyden R, Zaiyden menatap Zaiyden R.
"Membongkar rahasia protagonis, menyelesaikan masalah besar dari keluarga-keluarga itu. Lalu satu kebenaran yang harus aku katakan....... Kau dan semua karakter dan tentunya teman-temanmu tidak bisa pergi dari dunia ini bahkan jika kalian mati, bisa di katakan kalau kalian akan tetap di dunia ini dengan cerita yang berbeda dan nama yang berbeda" ucap Zaiyden membuat mereka terdiam.
"Lalu ayah dari tubuh yang kamu gunakan itu adalah salah satu keluarga besar di Indonesia ini" ucap Zaiyden membuat Zaiyden R terdiam.
Mereka cukup lama mengobrol, mereka sedang memikirkan rencana dari masalah ini.
"Jadi kasus yang kita cari tadi bisa menyelesaikan masalah kita ini!?" Ucap Aksa dengan sangat antusiasme dan mereka tersenyum.
"Kau mirip dengan Aksa" ucap Zaiyden sambil tersenyum, membuat keduanya tertawa tapi Aksa yang tertawa terbahak-bahak.
"Aku memang Aksa" ucap Aksa dengan tawan diakhirinya.
"Hah!?" Ucap Zaiyden lalu mereka menjelaskan yang terjadi tentang mereka kepada Zaiyden.
"Itu sangat menarik" ucap Zaiyden setelah mendengar kehebatan Zaiyden R.
"Kau jangan bodoh seperti bos ya bos" ucap Aksa dengan mengingat kematian bos-nya itu, sambil terkekeh geli dan mendapatkan tatapan tajam dari Zaiyden R.
Author📖✍🏻 : Bagi yang penasaran apa artinya R, R adalah Real.
Zaiyden menatap mereka sebelum berpamitan, lalu Zaiyden pergi dari sana menuju rekan-rekannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Zaiyden
RandomTerinspirasi dari Cerita Wattpad yang dibuat oleh orang lain. Bercerita tentang Seorang Mafia dan CEO yang terkenal bernama Zaiyden. Zaiyden Mafia yang ditakuti semua orang dan CEO yang paling dihormati oleh bawahan. Karena dirinya yang sudah bosan...