Chapter 21

284 25 0
                                    

Di suatu ketika, terdapat keluarga-keluarga yang berkumpul, untuk membasmi sebuah keluarga yang mengancam dunia.

Terdapat dua belas keluarga, yaitu: keluarga Mehandra, keluarga Heartvilia, keluarga Argantara, Keluarga Mepisto, keluarga Atmaja, keluarga Bimantara, keluarga Genandra, Keluarga Herfiza, keluarga Yudika, keluarga Saputra, keluarga Alexander, dan keluarga Leonhard.

Keluarga Mehandra adalah keluarga yang sangat misterius. Keluarga itu hebat dalam menggunakan sihir penyerang. Setelah pembasmi itu kebanyakan keluarga tersebut tidak di ketahui oleh publik.

Keluarga Heartvilia adalah keluarga yang hebat dalam masalah hantu. Hanya satu orang dari mereka yang akan memiliki kemampuan itu dan itu adalah Aksa.

Keluarga Argantara adalah keluarga yang hebat dalam kemampuan sihir apapun. Sama seperti Heartvilia, keturunan tersebut hanya ada satu orang yang memiliki kekuatan yaitu Zaiy.

Keluarga Mepisto adalah keluarga yang sekarang fokus terhadap dunia bawah dan melupakan kekuatan asli mereka. Mereka hanya akan membuat satu anak yaitu ian.

Atmaja adalah keluarga yang sekarang berfokus ke dunia perbisnisan. Mereka sekarang mempunyai banyak cabang di luar negri. Mereka memiliki lima anak, dua bungsu mereka kembar. Mereka adalah Nova dan Novi.

Keluarga Bimantara sama seperti keluarga Atmaja. Mereka hanya memiliki dua anak yaitu kakak dari Rangga yang bernama Rizky dan Rangga.

Keluarga Genandra mereka sama seperti Bimantara, Atmaja. Mereka mempunyai banyak anak sehingga keturunan mereka banyak. Salah satu di antara mereka adalah Rio.

Keluarga Herfiza sama seperti Atmaja. Keluarga tersebut adalah Nino.

Keluarga Yudika  seperti Atmaja. Keluarga ini adalah keluarga yang dibangun oleh Lucas.

Keluarga Saputra seperti Atmaja. Keluarga itu adalah keluarga Tristan.

Keluarga Alexander sama seperti Mepisto. Keluarga ini adalah keluarga Farel.

Keluarga Leonhard keluarga yang masih di rahasiakan sama seperti Mehandra.


Author: maaf baru mengatakan keluarga mereka. Untuk revisi nanti, aku akan membuat chapter pertama hingga chapter selanjutnya menjadi berbeda.




















Zaiyden dkk sudah datang, ke acara tersebut. Mereka disambut, oleh banyak bodyguard. Mereka semua masuk dan terlihat keluarga Argantara, Heartvilia, Bimantara dll.

Zaiyden menatap dua orang yang memakai topeng dan salah satunya terlihat tidak asing. Zaiyden berjalan bersama yang lain menuju mereka. Zaiyden menatap ayahnya lalu diam sambil menatap orang yang terlihat tidak asing.

Zaiyden menatap orang yang benar-benar asing. Pria itu juga menatap Zaiyden. Mereka saling bertatapan cukup lama. Lalu mereka tersadar ketika ayah Zaiy menghalangi pandangan mereka.

Zaiyden bingung dengan ayahnya itu, lalu pria itu tersenyum miris. Zaiyden menatap ayahnya yang bertingkah aneh.

"ZAIY!!" Teriakan seseorang yang terasa tidak asing.

Zaiyden membalikkan tubuhnya dan melihat Vina yang sedang berlari. Lalu Lucas yang terlihat mengikuti Vina dari belakang.

Zaiyden menatap Vina yang terlihat sangat bersemangat. Vina menatap Zaiyden sambil memegang kamera yang ia bawa.

"Tidak" tolak Zaiyden yang mengerti tentang Vina. Vina menundukkan kepalanya sedih.

Zaiyden tidak peduli dan menatap Lucas. Lucas yang di tatap menatap balik Zaiyden. Mereka menggunakan kemampuan Telepati.

“Zaiy ada iblis yang sudah lama aku kurung keluar dari tempat kurungannya. Bisakah kau mengalahkannya? Aku tidak bisa pergi sekarang, apalagi aku harus terus berada di tempat ini” - Lucas.

Zaiyden menatap Vina, lalu ia membisikkan sesuatu. Vina terlihat sedikit senang dan Zaiyden seperti pasrah.

“Aku mengerti, tapi pinjam adikmu. Aku ingin belajar tentang kekuatan iblis ku itu” - Zaiyden.

Lucas yang mendengar itu tersenyum lalu mengangguk. Vina juga senang melihat itu.

"Kita akan belajar bersama bukan? Bagaimana anda juga membawa yang lain?" Tanya Vina membuat Zaiyden menatap yang lainnya, lalu mengangguk.

Vina berjalan ke arah Aksa membuat Aksa terdiam. Zaiyden menatap bingung dengan tingkah Vina, ia seperti tidak asing dengan itu.

"Apa kau ingin jadi modelku" tanya Vina membuat Aksa terdiam dan Zaiyden mengerti, kenapa dirinya familiar dengan hal itu.

"Model?" Ucap Aksa yang ingin memastikan pendengaran itu. Vina mengangguk membuat mereka terdiam.

"Bagaimana kalau kamu dan tuan Zaiyden ikut menjadi modelku! Aku membutuhkan pria imut seperti kalian" ucap Vina membuat Lucas menatap datar adiknya itu.

Tuk

"Berhentilah melakukan kebiasaan mu itu" ucap Lucas setelah menjentik kening adiknya itu.

"Ih kakak sakit tahu" ucap Vina sambil menatap kesal Lucas. Lucas hanya diam dan menatap adiknya itu.

"Haaa...... Ajari tuan Zaiyden seperti yang kita janjikan" ucap Lucas lalu berpamit pergi dengan mereka. Lucas berjalan kearah para orang tua.

Vina membawa Zaiyden ke tempat sepi, dengan beberapa orang yang mengikuti mereka, yaitu teman-temannya Zaiyden. Keduanya tidak peduli dan terus berjalan hingga sampai, mereka menghentikan langkah teman-temannya Zaiyden. Zaiyden hanya menatap apa yang dilakukan oleh Vina.

Vina kembali dengan membawa kemenangannya, ia menjelaskan beberapa hal dari sebuah buku. Buku itu menulis beberapa hal soal sihir dan Vina memberikan sebuah bola kecil. Bola itu memiliki kemampuan untuk memeriksa kemampuan dan kekuatan termasuk talenta orang yang memegangnya.

Setelah itu Vina membawa yang lain untuk meninggalkan Zaiyden. Setelah kepergian mereka Zaiyden lebih leluasa untuk mengenal dirinya sendiri.

Zaiyden membuka sarung tangannya dan memegang bola. Bola tersebut mengeluarkan banyak sinar dan di akhiri kegelapan yang menyelimutinya.

Zaiyden menatap sebuah tulisan.

Nama: Zaiy/Zaiyden.
Alias: Orang yang bertransmigrasi, kakak dari mimpi tertua, penguasa dunia iblis asli, anak dari dua orang yang mengalahkan malaikat, anak yang malang, Darah murni pahlawan, keturunan paling murni. 
Umur: 30
Kelas: Mitologi

Kelincahan: 100/100 terkunci.
Ketahanan: 100/100 terkunci.
Kekuatan: 100/100 terkunci.
Mana: 100/100 terkunci.
Qi: ♾️ terkunci.
Kepintaran:100/100

Kemampuan
• God Eyes
• Demon Body

Talenta
Orang yang akan terus berkembang sesuai dengan pengalaman.

Orang yang melihat kebenaran yang sebenarnya.

Zaiyden menatap bingung dengan tulisan itu. Saat sedang fokus ia terkejut ketika tulisan itu menghilang dan sebuah tulisan baru muncul.

Saran
Cari ayah aslimu, papah anda sangat tidak bisa di andalkan.

Misi membuka segel
Cari tahu siapa ayah anda.
Cari tahu kenapa ibu/papah anda menyembunyikan tentang anda dan ayah kandung Anda.

Zaiyden terdiam mematung. Dirinya terus terdiam mencerna lebih tepat memikirkan siapa Zaiy asli. Sampai ia tidak menyadari Vina dan yang lainnya kembali.

Vina terus memanggil Zaiyden tapi tidak ada jawaban. Vina menatap batu yang dipegang oleh Zaiyden, ia ingin tahu apa yang tertulis di batu itu.

"Sadarlah dan kembali ke kenyataan" ucap Vina lalu memukul kepala Zaiyden. Zaiyden yang merasa sesuatu menghentikan Serangan Vina bahkan menyerang balik.

Mereka semua terdiam mematung dengan apa yang mereka lihat. Zaiyden yang bermata dingin lalu wajah yang imut tidak terlihat imut. Zaiyden terlihat sangat menyeramkan, itu membuat yang lain gemetar ketakutan.

Zaiyden yang melihat wajah pelaku terkejut. Karena yang ia luki adalah Vina. Zaiyden melepas itu tanpa mengatakan maaf sekalipun. Vina bangun dengan wajah yang masih tidak percaya. 

Transmigrasi ZaiydenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang