04. Bertemu

17.1K 1.3K 7
                                    

Sudah seminggu ini renovasi dapur mama dimulai. Dan dia sama sekali belum meninjau langsung karena kesibukannya. Shanum hanya rutin berkomunikasi dengan mama dan Jagat melalui ponsel saja. Makanya dari kemarin mama merecokinya untuk segera pulang agar bisa memeriksa prosesnya. Dan tadi pagi pun mama sudah mengingatkannya untuk pulang hari ini.

Shanum sedang sibuk memasukkan makanan-makanan yang dibuatnya dalam beberapa wadah tupperware. Hari ini dia memang membuat beberapa jenis makanan untuk dibawa ke rumah mamanya. Lemon cake pesanan mamanya, es serut timun dan chicken sandwich untuk pekerja-pekerja di rumahnya, serta puding coklat kesukaan keponakan kesayangannya.

 Lemon cake pesanan mamanya, es serut timun dan chicken sandwich untuk pekerja-pekerja di rumahnya, serta puding coklat kesukaan keponakan kesayangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya, mama. Ini Sha baru selesai beresin dapur. Sha mau mandi dulu lah, kucel ini. Satu jam lagi baru berangkat."

"Kenapa juga sih berangkatnya nggak bareng aja sama adek kemarin lusa." omel mama.

"Sha kan ada kerjaan yang harus diselesaiin dulu mama. Jadi nggak bisa bareng adek." jelas Shanum untuk kesekian kalinya.

 "Lemon cake pesenan mama ada kan Mbak Sha? Jangan sampai lupa lho. Mama lagi pengen banget ini."

"Ada dong mama sayang. Pesenan ibunda ratu pasti jadi prioritas," goda Shanum. Setelah memastikan semua rapi, dia berjalan menuju kamarnya untuk mandi.

Mama tertawa mendengarnya. "Ale juga ribut nagih jatah pudingnya ini. Katanya dia mau makan puding buatan atenya. Padahal mah mama sama Mbak Mila juga sering buatin dia puding. Tapi tetep aja ya dia nunggu-nunggunya buatan kamu, Mbak."

"Ha..ha..ha.. Kan masakan Sha dikasih pelet cinta, Ma. makanya pada suka."

"Hilih, kamu ini. Pelet-pelet segala, sekarang aja masih jomblo. Eh, btw ini temen Ardhian oke juga loh Mbak Sha. Ganteng orangnya"

"Mamaaaaa.... apaan sih. Udah ah, Sha mau mandi nih. Sha tutup dulu ya, wasalamualaikum."

"Oke..oke.. walaikumsalam."

Setengah jam kemudian Shanum keluar dari kamar mandi dan langsung menuju walk in closetnya. Karena hanya ke rumah mama, dia memilih kaos putih dan celana panjang saja. Rambutnya juga hanya diautr dengan saya low messy bun yang simple. Setelah memakai sunscreen dan lipgloss, Shanum langsung keluar kamar. Semua yang akan dibawa sudah selesai dimasukkan oleh Shanum ke mobil. Dia pun segera meluncur menuju rumah mama tercintanya.

 Dia pun segera meluncur menuju rumah mama tercintanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang