Being in the future : We Are Back A Life

1.4K 75 5
                                    

Neji, Itachi, Obito, Rin dan Izumi, hokage 1 sampai 4, hashirama senju, tobirama senju, Hiruzen Sarutobi, Namikaze Minato.

Yamanaka Inoichi, Nara Shikaku, Akimichi Choza, Uchiha Fugaku, Uchiha Mikoto, Uzumaki Kushina, Hyuga Hizashi, Sarutobi Asuma dan Jiraya.

Mereka semua setuju dengan menggunakan henge no jutsu untuk bisa masuk ke dalam desa.

Dengan menggunakan Byakugan milik Neji, kini mereka tau jika Desa Konoha hanya beberapa meter dari tempat mereka berteduh dari sinar matahari.

Disisi lain, tepatnya di Desa Konoha sedang ada perdebatan kecil.

Ruangan hokage saat ini tidak terlalu ramai hanya ada Shikamaru, Naruto, Sasuke dan Hokage ke 6 Hatake Kakashi.

"aku tidak percaya hal mustahil seperti itu, naruto" kakashi sudah mengucap hal itu 5 kali.

Naruto menatap guru nya itu kesal. "teme, bantu aku menyakini pria tua ini" ujar nya dengan kesal.

Sasuke, pria yang dipanggil teme itu hanya menghelang nafas. "Kakashi, aku awalnya seperti mu berpikir itu mustahil. Tapi itu benar, Kakek tua itu Hagoromo Ōtsutsuki memberitahu aku dan naruto di alam bawah sadar" Naruto mengangguk menyetujui hal itu.

Shikamaru hanya diam, ia mengantuk sekarang.

"Percaya saja sensei" ucap shikamaru, ia sedikit percaya dengan ucapan kedua temannya.

Punggung kakashi bersender pada kursi nya. "baiklah, baiklah aku percaya, jadi siapa saja mereka itu?" tanya nya menatap Naruto dan Sasuke.

"tidak tahu-dattebayo, kakek Hagoromo tidak memberitahu ku hanya ia mengatakan jangan khawatir degan warga desa jika tau hal ini"

Sasuke yang hendak pergi itu diam sebentar. "kedatangan nya pun tidak pasti, bisa saja hari ini atau nanti".

"firasat ku mengatakan hari ini" ujar kakashi.

"aku akan pulang, Sarada sendiri dirumah" Uchiha Sasuke itu pamit sebari membuka pintu.

"aku juga akan pulang,  sensei jika ada hal penting hubungi aku segera" kini naruto yang berpamitan.

Kakashi menatap shikamaru. "kau, tidak pulang?"

"kalau aku pulang, siapa yang akan membantu mu hokage-sama? bibi shizune sedang tidak di desa, sejujurnya ini merepotkan"

Being in the future : We Are Back A LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang