Being in the future : We Are Back A Life

1.2K 75 0
                                    

pairing : Sasusaku, Uchiha Family.

Sama hal nya dengan Naruto yang membawa keluarga nya dan begitupun Sasuke. dirinya membawa keluarga nya ke kediaman nya seperti perintah hokage ke-enam, Kakashi menyuruh nya membawa Obito dan Rin.

Tidak ada percakapan di antara Fugaku, Sasuke dan Itachi tetapi yang mulai percakapan kecil itu ialah Obito. Dirinya mengobrol dengan para wanita, Rin, Izumi dan Mikoto, ibu sasuke dan itachi.

"sasuke, apa masih jauh untuk sampai rumah mu?" kini Obito beralih menatap Sasuke.

"tidak, kita sudah sampai" jawab nya.

Ternyata benar, rumah berukuran tidak terlalu besar dengan lambang khas Uchiha yang terpampang jelas di dinding. Rumah yang memiliki halaman luas dengan rumput hijau.

sedangkan di dalam rumah, wanita berambut pink sebahu dan seorang gadis kecil berambut raven seperti Sasuke. Keduanya tengah sibuk menata makanan di meja.

"mama, kapan papa datang?" tanya gadis kecil yang sedang menaruh garpu dan sendok di meja.

"mereka sudah datang, coba kau ke depan Sarada" titah nya.

Gadis kecil yang dipanggil Sarada itu dengan segera ia menunju pintu depan, menyambut sang papa.

"tadaima" Sarada yang mendengar suara yang ia kenali langsung berlari ke arah suara tersebut.

Sasuke yang baru saja memasuki ke dalam rumah, yang ia lihat pertama adalah anak gadis nya yang berdiri memantung sebari menatap ke arah nya.

"Sarada" panggil nya.

Sarada tersadar dari lamunan nya. "papa, selamat datang dirumah" ucap nya tersenyum.

ia menatap ke arah seseorang yang berada di belakang sang ayah. "papa, mereka?" tanya nya pelan.

"papa jelaskan di dalam, ayo" ujar nya, kemudian ia masuk ke dalam rumah sebari memegang satu tangan anak nya, Sarada.

Sarada tahu seseorang yang berada di belakang papa nya itu, sebab sang mama Sakura pernah bercerita mengenai keluarga Uchiha.

Sasuke berjalan terlebih dahulu, tangan nya terus memegang jari mungil sarada.

Fugaku, Mikoto, Itachi, Obito, Izumi dan Rin yang melihat itu hanya tersenyum tipis.

"ibu, anak sasuke perempuan" bisik itachi tepat berada di sebelah Mikoto.

Mikoto menatap anak sulung nya itu kemudian ia terkekeh pelan. "ayo kita masuk" ujar nya.

Kemudian, saat mereka sudah di dalam tepat nya di ruangan keluarga. Yang terlihat oleh Sasuke adalah Sakura yang sedang berdiri.

Sakura yang melihat kedatangan Sasuke yang sedang menggandeng sarada.

"sasuke-kun" panggil nya, kemudian ia melihat ke arah belakang sasuke.

Senyum nya terlihat jelas saat melihat seseorang di belakang Sasuke.

Sasuke yang melihat istrinya tersenyum langsung menatap ke arah Sakura. "Sakura, mereka keluarga ku" ucap nya.

Sakura mengangguk. "aku sudah tahu, kau sudah bilang beberapa waktu lalu bahwa keluarga mu akan datang" langkah nya semakin dekat ke arah sasuke.

Kemudian ia menatap Fugaku, Mikoto, Itachi, Izumi, Obito dan Rin. "aku Sakura dan Anak perempuan yang kalian lihat itu anak ku dengan Sasuke" ujar nya dan tidak lupa ia menundukkan setengah badan nya.

Kemudian tangan kiri Sakura mengisyaratkan ke arah sarada untuk mendekati nya. Sarada yang melihat itu langsung menghampiri sang Mama.

"ayo, perkenalkan diri mu Sarada" titah nya.

Sarada menatap ke arah Sakura, wajah nya sedikit terangkat melihatnya. "mama" ujar nya pelan, tubuh nya dengan pelan berlindung di belakang sakura.

Mikoto yang melihat tingkah nya hanya tersenyum, kemudian ia meng-sejajarkan tubuh nya dengan Sarada.

"Aku Mikoto Uchiha dan yang di sebelah ku ini Fugaku Uchiha" ucap nya sambil tersenyum, sarada yang melihat itu hanya memandang ke arah Mikoto.

"apa kalian ibu dan ayah papa ku?" tanya nya bingung.

Mikoto mengangguk. "iya, bagaimana kau tahu?" tanya nya, pandangan nya tidak lepas dari sarada.

"karena mama menceritakan keluarga papa setiap aku mau tidur" jawab nya.

Mikoto mengangguk paham. "begitu ya" ucap nya.

Pandangan sarada kini beralih ke arah Itachi. "papa, apa itu paman itachi?"  tanya nya tanpa menatap ke arah Sasuke.

"iyaa", mendengar jawaban dari papa nya, mata sarada menatap binar ke arah itachi.

Sarada yang melihat ke arah Itachi kini mata bulat nya itu menatap ke arah pria yang berada di samping Itachi. Itachi yang sadar karena hanya Obito, Rin dan Izumi yang belum di kenalkan.

"dia Obito, Uchiha Obito dan wanita berambut panjang itu Uchiha Izumi lalu terakhir itu Rin teman Obito" jelas itachi.

Sarada mengangguk mengerti. "aku sarada, Uchiha Sarada" ujar nya dengan senyuman.

Being in the future : We Are Back A LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang