Being in the future : We Are Back A Life

1.3K 73 2
                                    

Pairing : Nejiten.

Seperti yang hokage ke-enam tugaskan, kini tenten tengah berjalan beriringan dengan kedua Hyuga. Yang tiada lain ia adalah Hyuga Hizashi dan Hyuga Neji.

Beruntung jalan yang mereka lalui kini tidak terlalu ramai, sebab tenten memilih jalan yang sepi akan pengunjung.

Dan saat ini hanya ada keheningan diantara mereka bertiga, sebenarnya tenten tidak menyukai situasi hening seperti sekarang.

Hyuga Hizashi dengan pikiran nya dan lebih memerhatikan sekitar jalan yang telah ia lewati, ia lebih memilih diam karena lebih baik ia bersuara ketika bertemu sang kakak nanti, Hyuga Hiashi.

Neji hanya memerhatikan rekan satu tim nya dulu saat di akademi, ia sedari tadi hanya memerhatikan tenten yang sedang berjalan di samping nya.

Tentu, Tenten tidak menyadari hal itu.

Hanya melewati persimpangan kiri mereka akan sampai di kediaman Hyuga.

"baiklah, sudah sampai" tenten tersenyum saat mereka sudah sampai di depan gerbang kediaman Hyuga.

Mata Hizashi dan Neji masih menatap tulisan di sebelah gerbang coklat itu "HYUGA"

lalu, mata neji kini beralih menatap tenten. "apa kita langsung masuk?" tanya nya ragu.

tenten yang mendengar itu langsung menggeleng. "tunggu" jawabnya.

lalu tenten memencet bel yang berada di sisi kanan seraya ia memanggil seseorang. "hanabi-chan, apa kau dirumah?" panggil nya dengan suara agak keras.

Tidak lama, pintu terbuka dan muncul seorang gadis. Hyuga Hanabi, adik perempuan Hinata.

"tenten-san" sapa nya saat melihat wanita yang ia kenal.

Tenten hanya tersenyum. "hanabi, apa ayah mu ada dirumah?" tanya nya.

Hanabi melihat dua orang yang berada di samping tenten, ia terkejut? tidak. karena ia sudah mengetahui hal ini dari ayah nya.

"ah hanabi, kau sudah mengetahui nya bukan?" tenten yang menyadari hanabi menatap kedua Hyuga itu.

Hanabi mengangguk.

"ayo masuk, ayah sudah menunggu paman dan kak neji" hanabi menatap kedua Hyuga yang ia kenal itu.

Hizashi awalnya ragu dan hanabi sadar ketika ia melihat paman nya masih diam enggan masuk. "tidak apa paman, ayo" ajak hanabi.

Hanabi menarik tangan kanan paman nya, Hizashi terkejut saat itu. "Hyuga saat ini sudah berubah jadi lebih baik ya?" batin nya.

Neji dan Tenten masih diam saat melihat Hizashi dan Hanabi sudah masuk terlebih dahulu.

Kemudian, Tenten menatap ke arah Neji tepat di sampingnya. "kau juga masuk, Neji" titah nya.

"dan kau?" tanya nya.

"aku akan pulang, tugas ku sudah selesai hanya mengantar kalian kemari"

Neji mengangguk. "tenten, jika nanti urusan ku selesai aku ingin bicara" ujar nya.

Mata tenten tetap menatap ke arah neji yang hendak masuk ke dalam rumah Hyuga itu. "baik, aku akan datang dengan lee" jawab nya.

Neji berbalik arah dan menatap tenten. "hanya kau dan aku" ucap nya menekan setiap kata.

Tenten hanya menelan air liur nya pelan,lalu ia mengangguk paham. "baik, aku mengerti" ucap nya cepat.






ask :

kenapa ya? aku dapat ide story Nejiten lagi tapi sedikit angst😵‍💫😔

Being in the future : We Are Back A LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang