Being in the future : We Are Back A Life

1.3K 79 10
                                    

Kini Neji, Itachi, Obito, Rin dan Izumi, hokage 1 sampai 4, hashirama senju, tobirama senju, Hiruzen Sarutobi, Namikaze Minato.

Yamanaka Inoichi, Nara Shikaku, Akimichi Choza, Uchiha Fugaku, Uchiha Mikoto, Uzumaki Kushina, Hyuga Hizashi, Sarutobi Asuma dan Jiraya. 

Mereka sudah berganti wujud menggunakan henge no jutsu.

Hanya beberapa langkah lagi mereka sampai di depan gerbang Desa Konoha.

"beberapa langkah lagi kita sampai, aku harap tidak ada kegaduhan yang kita perbuat" ujar Hashirama.

"mengerti, hashirama-sama".

Obito kini berjalan di samping Minato dan Rin berjalan di samping Kushina.

"bagaimana perasaanmu sekarang?" tanya Minato tanpa menatap Obito.

"senang, aku merasa bahagia saat ini" Obito mengatakan hal itu dengan senyuman.

Pandangan Obito tidak lepas saat mereka semua sudah berada di depan gerbang desa, mata nya menjelajah ke arah manapun sampai akhir mata nya membulat kaget.

"guru, apa pria bermasker yang di depan itu Kakashi?" tanya nya berbisik.

Mata jelih Minato menatap ke arah lurus. "aku rasa begitu, Obito" jawab nya.

Tidak lama kemudian seorang penjaga gerbang mendekati mereka.

"kalian siapa? dan ada keperluan apa di desa Konkha" penjaga itu memberi dua pertanyaan.

"kami hanya kelompok penggembala yang ingin mencari penginapan di desa Konoha" Hashirama dengan cepat menjawab dengan raut wajah tenang.

"hanya untuk beberapa hari kami menginap di desa ini" kini Tobirama menambahkan.

Penjaga itu percaya. "baik, tulis nama kalian di sana sebagai daftar tamu" ujar nya.

"ternyata sudah semaju ini desa konoha" ujar Hizashi.

Fugaku, Inoichi, Shikaku, Choza mengangguk setuju.

Saat Neji hendak menulis nama nya di daftar tamu, ia terkejut saat Itachi menahan nya. "jangan dulu" ujar nya sambil menggeleng pelan.

"lihat sebelah sana" itachi mengatakan itu sebari menunjuk ke gerbang, disana seorang wanita baru saja memasuki desa.

"kau kenal kan?" tanya itachi.

Neji memerhatikan wanita itu, rambut coklat dengan pakaian khas nya tidak lupa rambut nya yang di cepol dua. "tenten?" batinnya.

"hokage-sama" panggil wanita bercepol dua itu.

"astaga, sudah ku peringati untuk tidak memanggil ku seperti itu. tidak bisa panggil sensei saja?" ujar nya menatap anak didik teman nya itu.

Wanita bercepol itu hanya tertawa pelan. "baiklah, kakashi sensei"ucap nya.

"EEEEEE KAKASHI MENJADI HOKAGE????!" batin Obito.

Obito terkejut saat mendengarkan percakapan itu.

"jadi sensei, ada apa kemari tidak biasanya?" tanya wanita bercepol dua itu.

"hanya ingin berpatroli" kakashi berbohong, ia kesini karena ucapan sasuke beberapa jam lalu ditambah informasi yang ino berikan.

"Kakashi sensei, ada beberapa cakra yang tidak terdaftar disini"

"tenten, bagaimana misi mu?" tanya kakashi penasaran.

Tenten tersenyum lebar. "berjalan dengan lancar sensei" jawab nya.

"ternyata benar itu tenten" gumam Neji.

"kau mengenal nya, Neji? tanya Hizashi saat tidak sengaja mendengar gumamam sang anak.

Neji mengangguk. "dia rekan satu tim ku dulu". jawab nya pelan.

"sensei, aku akan tulis laporan ku dulu lalu aku akan memberikan nya sore nanti" tenten berjalan jauh sesudah mengatakan itu.

Percakapan singkat antara kakashi dan tenten yang sedari tadi di perhatikan, kini pandangan Kakashi beralih ke arah lain. Dimana para segerombolan yang mengaku penggembala.

Langkah Kakashi mendekati mereka.

"kalian pendatang?" kakashi bertanya saat sudah berada di hadapan mereka.

Tobirama mengangguk. "iya, hanya ingin mencari penginapan" jawabnya cepat.

Kakashi mengangguk, kini ia berjalan lebih dekat mereka semua membuat mereka gugup setengah mati.

"tapi-" Kakashi menggantung kalimat nya.

Mata nya menatap satu persatu wajah mereka. "tapi, cakra kalian tidak terdaftar di daparteman sensor" kakashi dengan wajah dingin nya.

"aku tidak mengerti" Obito memberanikan diri bertanya, ia penasaran.

"aku juga tahu, kalian menggunakan henge no jutsu"

Kalimat itu membuat semua nya terkejut.

"ahaha, kau ini berkata apa" Jiraya tertawa agar suasana tidak seram seperti saat ini.

"ikut aku, aku hanya ingin memastikan sesuatu" ujar Kakashi.

Firasat nya mengatakan mereka lah yang dimaksud Naruto Dan Sasuke.

Being in the future : We Are Back A LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang