Being in the future : We Are Back A Life

2K 76 1
                                    

Pria berambut panjang yang tengah mengaktifkan Byakugan-nya diam beberapa saat sampai akhirnya Byakugan yang sedari tadi aktif kini telah hilang dan pria berjubah yang tadinya berada lumayan jauh dari nya seketika lompat dan langsung berada di hadapan nya.

"Uchiha Itachi" gumam pria berambut panjang saat melihat pria berjubah itu berada tepat di hadapannya.

Pria berjubah itu menurunkan tudung di kepala nya yang sedari tadi berada dikepala nya. "Aku tau, kau tengah bingung saat ini-" Pria berjubah yang sudah di ketahui identitas nya ini diam beberapa detik.

"Dan akupun bingung" lanjutnya.

Pria berambut panjang yang memiliki Byakugan itu adalah, Neji. Ya Hyuga Neji..

Neji menatap bingung pria yang sudah berkhianat pada desa nya dulu. "itachi, bukankah kau sudah mati?" tanya nya penasaran.

Itachi menganggukan kepala nya. "iya, dan kau pun begitu. kau sudah mati saat perang kala itu neji" jawabnya.

"iya, kau benar" jawabnya dengan nada pelan.

Neji masih menatap Itachi yang berada di hadapan nya. "kita berdua sudah mati, tapi kenapa kau dan aku seperti masih hidup?-" Neji bertanya kesekian kalinya dan ia baru menyadari satu hal saat melihat tubuh itachi terlebih lagi saat melihat matanya.

"dan kau bukan edo tensei!" lanjut nya terkejut, tidak di pungkiri raut wajah neji terlihat kaget.

Itachi hanya menghelang nafas. "aku juga berpikir seperti itu, dengarkan aku neji-" itachi mengambil nafas panjang sebelum ia melanjutkan kalimat nya.

"aku tidak tahu mengapa ini terjadi, kau tadi pingsan kan?" tanya nya sambil menatap neji.

Neji mengangguk

"kita berdua pingsan di atas batu yang tengah kita pijak saat ini dan akulah yang bangun terlebih dahulu dari pingsan, saat aku bangun. akupun kaget sama hal nya dengan mu dan kemudian aku pergi memeriksa sekitar hutan" ucap itachi.

Neji yang sedari tadi hanya diam mencerna kalimat itachi. "lalu, apa yang kau temukan saat memeriksa hutan ini?" tanya nya penasaran.

"kau mungkin tidak akan percaya tapi ini memang benar" ujar nya.

"kita berada di hutan konoha"

Neji yang mendengar kalimat konoha itu hanya memasang wajah bingung. "bagaimana mungkin?"

Itachi menghelang nafas lagi. "itu kenyataan nya neji dan jika kau tidak percaya, kau bisa periksa sendiri" ucap itachi menatap neji.

Neji langsung melompat dari dahan pohon ke pohon saat mendengar ucapan itachi, itachi yang melihat teman dari adiknya itu langsung mengikuti nya dari belakang.

"Neji, jangan terlalu dekat dengan gerbang" teriak nya.

Neji hanya mendengar teriakan itachi dan berhenti di salah satu dahan yang tidak jauh dari gerbang desa.

Kini itachi berada di samping Neji, pria berambut panjang itu menatap kaget apa yang dikatakan pria Uchiha ini ternyata benar.

"apa maksud dari semua ini" ia melihat dengan jelas di depan sana gerbang desa tempat ia tinggal.

"apa maksud dari kau dan aku seperti makhluk hidup padahal kenyataannya kita sudah mati, kemungkinan kita di bangkitkan melalui edo tensei aku mungkin percaya" Itachi hanya diam saat mendengar ucapan Neji.

Itachi diam sambil berpikir, kenapa tidak ada jawaban dari semua ini.

"sial" batinnya.

Being in the future : We Are Back A LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang