Prolog

1.3K 45 0
                                    

⚠️21+ Sensitif content ;
Cerita ini memuat adegan kekerasan, kata-kata kasar, pemerkosaan, penyiksaan,
pembunuhan, selfharm dan adegan kurang pantas lainnya. Di harap pembaca bijak dalam membaca😊,yang di bawah umur dan yang tidak suka dengan adegan di atas silahkan skip ya.

===============

Jam tangan gue menunjukkan pukul sebelas malam,kurang 15 menit. Gila aja bisa-bisanya gue ngebut ngerjain tugas kaya gini sampai lupa waktu. Sebenarnya tidak terlalu sepi disini, banyak kok kating yang masih berkeliaran buat mengerjakan skripsi mereka. Tapi tetap saja jam 11 malam koridor bener-bener sepi, hanya ada pak satpam yang bulak balik berpatroli dan tidak memperdulikan keberadaan gue.

Di tengah jalan menuju parkiran sialnya gue kebelet ingin ke toilet. Mau gak mau gue putar balik cari toilet terdekat. Dan satu-satunya toilet paling deket dari parkiran adalah toilet yang di belakang, jarang banget ada yang kesana karena tempatnya terlalu terasingkan menurut gue. Paling cuma satu dua orang, selain jauh dari keramaian juga emang pada gak mau ke toilet disana gak tau kenapa.

Langkah gue terhenti ketika melihat 3 orang cowok yang lagi nyeret tas golf yang gede banget, yang satu pake bucket hat sampe nutupin matanya, yang satu pake topi hitam plus masker, dan yang satunya lagi pake hoodie kebesaran yang menutupi wajah dia. Terlalu mencurigakan, lagipula mau apa hampir tengah malam gini bawa-bawa tas golf gede bukan ke tempat golf tapi ke toilet?! Gue bersembunyi di balik tembok yang gak jauh dari mereka, gue terlalu takut sekarang. Karena gue sangat yakin di dalem tas itu ada sesuatu, pasti.

"Lagian lo ngapain sih anjing mukulin anak orang sampai mampus kaya gini, nyerepotin." Gerutu si cowok yang pake bucket hat.

Mata gue langsung melotot kaget, badan gue udah gemetaran takut setengah mati. Gila aja, mereka mau buang mayat!

"Diem goblok kalo ada orang yang denger gimana! Lagian gue gak niat bunuh cewek ini, dia aja yang lemah langsung mati." Sahut si cowok bertopi

Ini udah gak benar, gue secara gak langsung jadi saksi pembunuhan?! Oke gue gak mau ikut campur urusan bunuh-bunuhan kaya gini. Sebelum mereka sadar gue harus pergi dari sini, pelan-pelan gue mundur sebisa mungkin tidak membuat suara, kalau sudah cukup jauh niatnya gue mau lari.

Gue terus mundur sambil memperhatikan mereka karena gue takut mereka liat gue sekarang, gue liat sesuatu yang lebih gila lagi, tubuh cewek berambut coklat itu di keluarkan dari dalam tas. Gue maupun mereka bertiga sama-sama kaget karena liat si cewek masih hidup. Lebih tepatnya sekarat, tangannya masih bisa gerak. Gue bekap mulut gue sendiri, mau gimanapun sisi kemanusiaan gue berontak pengen nolong itu cewek. Tapi gila aja, bisa-bisa gue ikut mati. Gue gak mau mati sia-sia karena di bunuh orang kaya gitu enggak. Dari sekian banyak pilihan buat mati gue gak mau mati jadi korban pembunuhan.

"Masih hidup anjing, lo bilang dia udah mati!" ucap si cowok berhoodie

"Tapi tadi dia benar-benar gak bernafas."

"Udah sih tinggal matiin beneran apa susahnya, udah sekarat tuh." Sahut si cowok yang pake bucket hat, dan lebih gilanya si cowok bertopi itu lepas ikat pinggangnya dan dia pakai buat cekik leher si cewek rambut coklat itu.

Gue ingin menjerit tapi gue tahan, gue cepat-cepat mundur saking takutnya. Sialnya entah mungkin takdir gue harus mati sekarang gue gak sengaja nubruk tong sampah. Tanpa pikir panjang lagi gue langsung lari tanpa menoleh kebelakang sedikitpun, gue gak mau mati sekarang!
Nafas gue udah hampir habis beruntungnya bapak ojol yang gue pesan udah nungguin di parkiran, gak pakai lama gue minta si pak ojol buat ngebut dengan alasan sudah terlalu malam takut di marahin ibu gue. Gue janji setelah ini gue bakar baju yang gue pake sekarang, pokoknya gak akan pernah gue pakai lagi barang yang gue kenakan sekarang ini. Karena gue yakin si para pembunuh tadi pasti melihat gue dan mungkin mengincar gue, iya lah anjing orang gue liat langsung pembunuhannya.

Oke gapapa, anggap aja mereka gak ngeliat gue. Lo harus tenang naya, lupakan semuanya. Lo aman selama lo pura-pura gak tau apapun.

==================

Disclaimer dulu aku disini cuma meminjam nama dan visualisasi aja,gak ada sangkut pautnya terhadap kehidupan tokoh-tokoh yang di sebutkan di cerita.
Semua yang tertulis disini hanya imajinasi aku semata.
Dan tolong banget jangan latah dan jangan bawa-bawa cerita ini ke lapak lain apalagi keluar wattpad ya.

Mohon maaf kalau banyak typo😅

Eccedentesiast  [Huang Renjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang