Lisa POV
Aku sungguh gugup saat ini. Aku sudah mempersiapkan diri untuk sekolah tapi aku terus mondar-mandir di kamarku. Hari ini adalah hari pertamaku menjadi kekasih palsu Jennie dan aku bersumpah aku belum siap untuk itu. Tanganku berkeringat dan aku terus bertanya pada diriku sendiri apakah aku harus bolos sekolah hari ini atau tidak.
"Tapi dia membayarku.." aku menghela nafas. Aku bekerja dengannya dan aku setuju..jadi aku masih perlu melakukan ini.
Aku tidak menyangka hidupku akan berubah seperti ini hanya dalam sekejap mata, maksudku, aku baru saja berbicara dengan Jennie selama 1 hari dan setelah itu dia tiba-tiba memintaku untuk menjadi kekasih palsunya. Awalnya aku ragu tapi kupikir mungkin itu cara terbaik bagiku untuk mendapatkan lebih banyak uang karena Jennie membayarku lebih banyak, sehingga aku bisa membantu orang tuaku membayar hutang mereka.
"Ayo berangkat Lisa, kau bisa melakukannya-"
Ding!
Aku mengeluarkan ponselku dari saku ketika aku menerima notifikasi pesan. Aku membukanya dan itu dari Jennie.
Jennie🥟 : hai gadis pirang, apakah kau masih di rumah?
Aku: iya, kenapa?
Jennie🥟 : aku akan menjemputmu 2 menit lagi, aku berangkat.
"Apa? dia akan menjemputku?" Mataku melebar. Aku tak sempat menjawab ketika terdengar suara klakson mobil dari luar. Aku segera berlari menuju pintu kamarku dan membukanya.
Dan itu dia.. jennie kim, cantik seperti biasanya, dia keluar dari mobilnya dan aku ternganga saat melihat betapa cantiknya dia. Dia mengenakan celana jeans biru dengan kemeja putih yang memperlihatkan sedikit bahu putihnya.
Tak ingin ngiler di depan Jennie, aku menggeleng dan menutup pintu. Aku perlahan berjalan ke arahnya dan berdiri di depannya sementara dia menatapku tanpa ekspresi.
"Um..kenapa kau ada di sini?"
"Untuk menjemputmu"
"Aku tahu..tapi untuk apa?"
"Untuk meyakinkan orang-orang bahwa kita bersama" ucapnya singkat dan berjalan ke seberang memasuki mobilnya. Aku membuka pintu dan masuk ke dalam mobil.
"Aku minta maaf karena membebanimu Jennie" kataku dengan suara pelan. Dia tidak berkata apa-apa dan hanya fokus mengemudi.
Begitu kami tiba, aku melakukan pekerjaanku dengan menjadi pacar yang manis dengan membukakan pintu mobil untuk Jennie. Dia mengerti bahwa tindakan kami akan dimulai dari sekarang dan memberiku senyuman kecil. Aku menutup pintu dan meraih tangannya dan mengaitkannya dengan tanganku saat kami berjalan masuk ke dalam sekolah. Perhatian semua orang langsung tertuju pada kami dan mereka mulai saling berbisik.
'Apakah itu Jennie? jennie kim? berpegangan tangan dengan lisa? wow aku tidak pernah melihatnya berpegangan tangan dengan siapa pun bahkan dengan jisoo'
KAMU SEDANG MEMBACA
I Met You [Jenlisa]
RomanceJennie kim adalah gadis 25 tahun yang tidak percaya pada cinta lagi setelah dia dipermainkan oleh mantannya. Orang tuanya menjadi khawatir karena Jennie akan menjadi tua lebih cepat, dan dia membutuhkan seseorang dalam hidupnya untuk merawatnya. me...