Lisa POV
"Apa kau baik-baik saja sekarang?" Tzuyu bertanya padaku sambil matanya terfokus pada catatan yang dia gunakan untuk menerima pesanan pelanggan.
"Hmm?"
"Kau tidak masuk kerja selama 3 hari, dan bos kita bilang kau sakit, jadi apakah kau sudah merasa lebih baik sekarang?" Dia bertanya dengan prihatin. Aku tertawa gugup dan mengangguk.
"Ya..aku baik-baik saja sekarang"
"Senang mendengarnya, aku sedikit merindukanmu"
"Sedikit?" Aku berkata seolah-olah aku tersinggung.
"Ya, sedikit," katanya dan terkikik membuatku memutar mataku ke arahnya.
"Ngomong-ngomong, apakah itu pacarmu?" Katanya sambil melihat ke meja Jennie. Aku menoleh ke arahnya tapi aku menelan ludah saat dia menatapku dengan tangan bersilang.
Aku menyuruh Jennie untuk diam saja di rumah dan menunggu sampai aku selesai bekerja, tapi dia bilang dia ingin ikut denganku karena dia tidak ada urusan di rumah.
"A-ah...ya dia p-pacarku..bagaimana kau tahu?" Aku tergagap dan segera memalingkan muka darinya. Tzuyu terkekeh padaku.
"Jelas sekali, dia terus menatapmu dan hampir membunuhku dengan tatapannya saat kita berbicara tadi"
"Benarkah?" Kataku dengan sedikit kegembiraan di dalam diriku.
"Iya, oh tidak, dia melihatku lagi..lebih baik aku mengerjakan tugasku saja dan kau, berhenti bicara padaku" kata Tzuyu dan dengan cepat menghadapkannya ke arahku. Aku tertawa dan melanjutkan mengerjakan tugasku. Pelanggan kami hari ini sangat banyak dan aku sangat senang. Jika semakin hari semakin banyak orang yang datang, pendapatan toko ini juga akan meningkat..jadi itu berarti setiap karyawan akan mendapat gaji tambahan untuk bulan ini.
"Terima kasih" kata wanita itu ketika aku menyerahkan kembalian padanya, aku mengembalikannya dengan membungkuk kecil dan tersenyum. Tapi ada sesuatu yang menarik perhatianku, aku menoleh ke meja Jennie dan aku mengerutkan kening ketika aku melihat ada seorang pria bersamanya. Pria itu sedang meletakkan tangannya di atas meja sambil berdiri di samping Jennie dengan senyum genit di wajahnya.
Aku sudah tidak menyukai pemandangan itu
Jennie tidak menatapnya saat dia sedang bermain dengan ponselnya, tapi pria itu tanpa malu-malu duduk di depan Jennie. Aku terus menatap mereka sambil mengatupkan rahang, tapi mataku melebar saat pria itu mencoba memegang tangan Jennie. Syukurlah Jennie melotot padanya dan menarik tangannya.
"Tunggu saja sampai aku menuangkan kopi panas ini ke wajahmu" gumamku dalam hati sambil menatap lelaki itu.
Aku ingin pergi ke sana, tapi karena terlalu banyak pelanggan yang mengantri untuk membayar, aku tidak bisa meninggalkan konter.
"Kau boleh pergi" tiba-tiba Tzuyu berkata sambil menyenggol lenganku.
"Apa?"
"Pergi selamatkan pacarmu dari pria menyeramkan itu, hanya dengan melihat cara dia mengincar pacarmu aku bisa tahu kalau dia sedang menidurinya dalam pikirannya. Aku akan mengurus konternya sebentar" kata tzuyu membuat darahku mendidih dan mengepalkan tinjuku erat-erat. Aku mengangguk dan hendak pergi tapi Tzuyu menahan tanganku.
"Tapi jangan membuat keributan, oke?" Dia berkata dan aku mengangguk. Aku menarik napas dalam-dalam dan berjalan ke arah mereka.
"Cantik... ayolah, jangan terlalu sulit mendapatkannya. Ayo pergi ke tempatku?" Kemarahan perlahan-lahan menumpuk di dalam diriku ketika aku mendengar apa yang dikatakan pria itu. Aku memaksakan senyum dan berdehem.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Met You [Jenlisa]
RomanceJennie kim adalah gadis 25 tahun yang tidak percaya pada cinta lagi setelah dia dipermainkan oleh mantannya. Orang tuanya menjadi khawatir karena Jennie akan menjadi tua lebih cepat, dan dia membutuhkan seseorang dalam hidupnya untuk merawatnya. me...