Jennie POV
Hal pertama yang kulakukan ketika aku bangun adalah membuka ponselku, memeriksa apakah ada pesan atau balasan dari lisa tapi yang membuatku kecewa..tidak ada satu pun.
Aku tidak bisa tidur tadi malam, aku menangis sepanjang malam..memikirkan betapa bodohnya aku karena melakukan hal seperti itu pada lisa. Aku terus menyalahkan diriku sendiri, dan sebenarnya akulah yang patut disalahkan. Aku memang mengakui kesalahanku, tapi tak ada gunanya lagi..sudah terlambat..lisa membenciku..dia meninggalkanku..
"Jennie?" Aku tersentak mendengar suara pintu diketuk oleh ibuku. Aku menyeka air mataku dan berdehem sebelum menjawab.
"Ya, mom?"
"Turunlah, aku sudah menyiapkan sarapan untukmu" kata ibuku dan aku balas berteriak dan memberitahunya bahwa aku akan sampai di sana sebentar lagi. Setelah menggosok gigi dan mencuci muka, aku menatap diriku di cermin, memastikan tidak ada tanda-tanda yang membuatku ketahuan oleh orang tuaku. Kecuali lingkaran hitam di bawah mataku, aku hanya akan memberitahu mereka bahwa aku tidak bisa tidur nyenyak tadi malam.
Ayahku menelepon seseorang melalui teleponnya, sementara ibuku sedang menyiapkan makanan untukku di meja. Dia memberiku senyuman cerah yang aku balas dengan senyuman juga. Aku duduk di kursi namun tiba-tiba ibuku berjalan mendekatiku dan mengangkat wajahku sambil memegang kedua pipiku dengan tangannya.
"Sayang kamu baik-baik saja? apa ini?" Kata ibuku sambil ibu jarinya membelai lembut mataku, mungkin membicarakan tentang lingkaran hitam. Sudah kuduga, dia akan bertanya. Aku memberinya senyuman yang meyakinkan dan mengangguk.
"Aku baik-baik saja mom, hanya saja tadi malam tidak bisa tidur nyenyak"
"Apa yang mengganggumu sayang?" Aku tertawa kecil dan menggelengkan kepalaku.
"Tidak ada mommy..aku baik-baik saja, percayalah" dia menatapku sejenak dengan tatapan khawatir, mencoba mencari tahu apakah aku berbohong atau menyembunyikan sesuatu, tapi dengan senang hati dia hanya mengangguk dan mengacak-acak rambutku.
"Senang mendengarnya..ayo makan" ajaknya lalu duduk di sampingku.
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
"Jen, kelas kita hampir dimulai, sampai kapan kau mau berdiri disana?" Jisoo melingkarkan tangannya di bahuku. Aku menatapnya dan memberinya senyuman lemah.
Aku menunggu lisa..berdiri di depan gerbang sekolah seperti patung, mendapat tatapan aneh dari semua siswa, tapi sepertinya aku tidak peduli pada mereka. Aku datang ke tempat Lisa lebih awal untuk menjemputnya seperti yang selalu kulakukan, tapi rumahnya masih kosong. Kecemasanku semakin besar karena pikiran negatif terus bermunculan di kepalaku.
Tidak ada yang terjadi pada Lisa kan?
"Jen" jisoo menjentikkan jarinya ke wajahku membuatku tersentak dan menatapnya. Khawatir jelas terlihat di wajahnya tapi aku segera memberinya senyuman karena tidak ingin dia mengkhawatirkanku.
"Oh, maaf... apa yang kau katakan?"
"Apakah kau baik-baik saja?" Jisoo bertanya sambil mengerutkan kening
"Aku baik-baik saja- oh kelas kita akan dimulai 2 menit lagi..ayo pergi?" Kataku sambil tersenyum, memegang tangan Jisoo dan menyeretnya ke kelas kami.
Niatku datang ke sekolah hari ini adalah untuk menemui lisa, namun dia tidak datang...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Met You [Jenlisa]
RomanceJennie kim adalah gadis 25 tahun yang tidak percaya pada cinta lagi setelah dia dipermainkan oleh mantannya. Orang tuanya menjadi khawatir karena Jennie akan menjadi tua lebih cepat, dan dia membutuhkan seseorang dalam hidupnya untuk merawatnya. me...