Jennie POV
Suara seseorang yang mendengkur membangunkanku dari tidurku. Perlahan aku membuka mataku dan mataku berbinar geli melihat pemandanganku, lisa sedang tidur nyenyak dengan dengkuran ringan keluar dari mulutnya. Hidungnya mengernyit saat dia sedikit merengek karena aku bahkan tidak tahu apa yang dia impikan. Aku menguap sambil perlahan turun dari tempat tidur dan mengenakan kemeja kebesaran Lisa sebelum aku duduk kembali di tempat tidur, menghadap makhluk cantik di hadapanku ini.
"Lisa, bangun" aku mencium lembut hidungnya sambil membenahi poninya. Matanya perlahan terbuka dan ketika dia melihatku, dia cemberut dengan alis berkerut, seolah memberitahuku bahwa aku mengganggu tidurnya membuatku tertawa.
"Maafkan aku sayang, tapi kamu harus bangun" ucapku dan menarik selimut darinya, namun wajahku memanas saat aku lupa kalau dia hanya memakai sport bra yang pendek sehingga membuatku langsung menutupi tubuhnya sambil tersipu malu.
"Kenapa? kamu sudah melihatnya kok" godanya dengan suara serak. Aku memukul lengannya saat wajahku memerah.
"Diam, sekarang mandi dan aku akan menyiapkan sarapan kita" kataku sambil berjalan menuju pintu. Dia dengan malas berdiri dan memberiku kecupan di bibirku sebelum dia memekik dan berlari ke dalam kamar mandi.
"Idiot" aku terkekeh saat aku berjalan ke bawah dan pergi ke dapur. Aku memakai celemekku dan mulai menyiapkan sarapan, aku akan membuat yang sederhana saja yaitu pancake
Tadi malam, Lisa memintaku untuk menginap di rumahnya dan aku dengan senang hati menyetujuinya. Aku sudah memberitahu orangtuaku dan mereka dengan senang hati mengizinkanku, terutama ibuku. Sisa malamnya...aku tidak akan memberi tahu kau tentang hal itu tetapi ini benar-benar menakjubkan.
Lisa berjanji padaku bahwa dia akan mengajakku berkencan malam ini, dan aku sangat bersemangat. Dia sebaiknya tidak melupakannya atau aku akan sangat kecewa jika dia melupakannya.
"Hmm, pancake?" Aku kaget ketika sepasang tangan melingkari pinggangku, namun aku langsung tahu siapa orangnya hanya dari bau wanginya. Aku tersenyum dan sedikit memalingkan wajahku ke samping untuk melihatnya.
"Apakah kamu menyukainya?" Aku bertanya. Dia bersenandung dan menyembunyikan wajahnya di leherku, sedikit memberikan gigitan kecil membuatku tersentak sambil tertawa karena aku merasa sedikit geli.
"Lisa aku sedang memasak"
"Dan aku memelukmu" jawabnya.
"Tidak, kamu menggangguku, duduklah di meja dan tunggu sampai aku selesai" kataku. Dia cemberut dan menggumamkan beberapa kata, menunjukkan bahwa dia sedang merajuk sambil berjalan ke meja. Aku tidak keberatan dia menempel padaku, tapi aku takut aku akan memakannya daripada pancake ini nanti.
Setelah beberapa menit, akhirnya selesai. Aku meletakkannya di piring dan membawanya ke meja, yang memperlihatkan lisa yang masih cemberut dengan tangan bersilang. Aku memutar mataku sambil tertawa kecil dan memberikan ciuman singkat di bibirnya, dan dia akhirnya tersenyum. Dia memasukkan potongan pancake ke dalam mulutnya dan bibirnya membentuk senyuman lebar, saat tinjunya terangkat untuk mengacungkan jempolnya padaku.
"Enak, terima kasih sayang" ucapnya sambil mengunyah. Aku menggelengkan kepalaku dan memakan pancakeku.
"Apakah kamu bersemangat untuk malam ini?" Dia tiba-tiba bertanya.
Dia tidak melupakannya, dan itu membuatku langsung tersenyum.
"Kupikir kamu tidak ingat tentang kencan pertama kita"
"Tentu saja aku ingat, aku sudah menyiapkan segalanya untuk kencan kita malam ini" ucapnya sambil menggoyangkan alisnya. Aku tersenyum mengantisipasi dan memasukkan sepotong pancake lagi ke dalam mulutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Met You [Jenlisa]
RomanceJennie kim adalah gadis 25 tahun yang tidak percaya pada cinta lagi setelah dia dipermainkan oleh mantannya. Orang tuanya menjadi khawatir karena Jennie akan menjadi tua lebih cepat, dan dia membutuhkan seseorang dalam hidupnya untuk merawatnya. me...