28

4.2K 351 16
                                    

Lisa POV

"Sayang, tolong jaga dirimu baik-baik, jangan lupa makan, jangan terlalu stres dan istirahat juga, tolong telepon aku kalau kamu sudah sampai dan tolong jaga jennie juga"

ini kedelapan kalinya dia mengatakan hal yang sama berulang kali

"Mom, aku akan baik-baik saja, dan menantumu juga akan baik-baik saja, jangan khawatir oke?" Kataku sambil melirik Jennie dengan seringai di wajahku. Dia tertawa dan memutar matanya ke arahku, tetapi warna merah muda yang muncul di pipinya terlalu jelas sehingga dia tidak bisa menyembunyikannya dariku.

“Sayang, lepaskan mereka, kamu sudah menahannya sejak tadi” kata ayahku sambil terkekeh, dia masih duduk di tempat tidur. Dia tidak bisa banyak bergerak dan membutuhkan seseorang di sisinya jika dia perlu pergi kemana pun.

Hari ini aku akan kembali ke Korea bersama Jennie, kami sudah membicarakan hal ini bersama orang tuaku dan mereka menyetujui saran kami.

Dengan bantuan Nickhun di sini, aku akan merasa lebih yakin mengetahui bahwa dia akan berada di sisi ayahku setiap saat. Anehnya dia dan ayahku rukun, dia sangat cerewet dan pria yang baik. Awalnya aku tidak begitu yakin padanya, namun setelah beberapa hari mengenalnya, kini aku yakin dia akan melakukan tugasnya dengan baik.

Dan terima kasih banyak kepada Jennie, idenya yang cerdas, cemerlang, dan bombastis sangat berguna. Aku takut kalau Tuan Kim akan menentang gagasan itu karena aku mempekerjakan salah satu karyawannya untuk bekerja untukku menjaga ayahku, tapi untungnya dia baik-baik saja dengan itu. Aku mengatakan kepada mereka bahwa semua pembayaran akan menjadi tanggunganku dan Jennie tidak setuju, tetapi setelah sedikit pertengkaran di antara kami, dia akhirnya menyerah.

"Tolong segera kembali sayang, aku akan sangat merindukanmu. Seperti yang aku bilang, tolong jaga dirimu baik-baik, jangan lupa makan, jangan stres-"

"Oke oke aku mengerti mom, kamu sudah mengatakan hal yang sama berulang kali" aku terkikik. Kami berpelukan lagi untuk terakhir kalinya dan aku berusaha sekuat tenaga menahan air mataku. Aku pergi ke samping ayahku dan memeluknya.

"Tolong jaga dirimu baik-baik dad, aku harap kamu segera pulih dan baik-baik saja. Tolong beritahu aku jika terjadi sesuatu, aku akan segera terbang jauh ke sini"

"Aku akan baik-baik saja, selain itu aku punya Nickhun yang akan menjagaku saat ibumu tidak ada" dia meyakinkan. Hatiku berat meninggalkannya, tapi aku tahu semuanya akan baik-baik saja. Aku tersenyum sambil mengangguk, dan menoleh ke arah pria yang berdiri di belakangku.

"Tolong jaga ayahku, aku menaruh seluruh kepercayaanku padamu" aku menepuk pundaknya.

"Tentu lisa, dan jaga jennie juga"

"Aku akan melakukannya" kataku.

Aku memeluk orang tuaku lagi untuk terakhir kalinya dan meninggalkan rumah sakit dengan ibuku berdiri di samping, melambaikan tangannya kepada kami. Aku menurunkan kaca jendela dan mengintip ke luar saat aku mengatakan kepadanya bahwa aku mencintainya. Dia tertawa dan mendekat ke arahku, memberikan kecupan di keningku membuatku tersenyum lebar sebelum mobilnya melaju meninggalkan tempat itu. Aku tersenyum sedih, melihat kembali ke rumah sakit yang perlahan menghilang dari pandanganku. Aku menyandarkan punggungku ke kursi dan melihat ke bawah di pangkuanku, pikiranku sibuk memikirkan hal lain, namun tiba-tiba aku merasakan sebuah tangan lembut memegangi wajahku.

"Lili jangan menangis" Jennie mengerucutkan bibirnya, ibu jarinya menyeka air mata yang aku bahkan tidak sadari ada disana, dia menarik kepalaku dan mendekatkannya ke lehernya.

“Orang tuaku akan baik-baik saja, kan?”  Aku bergumam dan membenamkan wajahku dilehernya lebih dalam, menariknya lebih dekat. Dia membelai rambutku dan bersenandung.

I Met You [Jenlisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang