Sudah 4 hari jennie tidak bertemu lisa. Dia terus berharap bisa bertemu dengannya di kampus tapi sayangnya Lisa tidak datang ke sekolah. Jennie terus-menerus datang ke kafe karena dia mengira Lisa setidaknya akan ada di sana, tetapi teman kerjanya mengatakan kepadanya bahwa Lisa tidak masuk kerja selama empat hari itu. Setiap kali Jennie pulang dari sekolah, dia akan pergi ke rumah Lisa dan menunggunya di sana sampai senja, tapi tetap saja, tidak ada tanda-tanda keberadaan Lisa. Terkadang jisoo atau chaeyoung datang menemaninya menunggu lisa karena mereka tidak ingin meninggalkan Jennie sendirian. Mereka terus memberitahu Jennie bahwa Lisa tidak akan datang, tapi Jennie tetap ingin menunggunya.
Sedangkan untuk orang tuanya, dia menceritakan segalanya kepada mereka dan mereka awalnya tidak percaya. Ayah Jennie sangat marah padanya sehingga mereka tidak berbicara lagi sejak kejadian itu, Jennie terus mencoba untuk memulai percakapan dengannya tetapi dia akan meninggalkannya atau mengabaikannya. Nyonya kim adalah satu-satunya orang yang bisa diandalkan oleh jennie untuk saat ini kecuali jisoo dan chaeyoung, dia selalu mengatakan pada jennie bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia menyemangati Jennie untuk tidak menyerah dan itu sangat membantunya.
"Unnie.." chaeyoung memegang lengannya. Jennie sedang duduk di depan pintu depan rumah lisa sambil memeluk lututnya sambil tetap berharap lisa akan pulang.
"Unnie...kau sudah duduk di sini berjam-jam..apa kau tidak mau makan? kau perlu istirahat juga, nanti kau sakit" kata chaeyoung cemas, tapi Jennie menggelengkan kepalanya sambil tersenyum kecil.
"Bagaimana jika Lisa datang ke sini saat aku pergi? Aku akan menunggunya sebentar lagi.." kata Jennie pelan. Chaeyoung melawan dengan air matanya, dia tidak tega melihat Jennie seperti ini. Dia tampak sengsara, hancur, dan putus asa. Dia melirik jisoo dan membuat tanda menyuruhnya membujuk jennie pulang yang jisoo segera menangkapnya dan berjongkok di depan sahabatnya.
"Jennie..kita harus pergi, orang tuamu pasti mengkhawatirkanmu..kita tunggu lisa lagi besok, jadi kita pulang dulu ya?" Jisoo berkata lembut. Jennie mengangkat kepalanya, menunjukkan mata merahnya dan menghela nafas. Dia mengangguk pelan. Jennie yang duluan menuju mobil sedangkan chaeyoung dan jisoo mengikutinya dari belakang, namun jisoo langsung menarik lengan chaeyoung hingga membuatnya berbalik.
"Chaeyoung.." ucap Jisoo pelan, tidak ingin Jennie mendengarnya.
"Ya unnie?" Chaeyoung bertanya, sedikit gugup karena tatapan tajam dari gadis yang lebih tua.
"Kau tahu dimana Lisa bukan?" Chaeyoung terkejut dengan pertanyaan tiba-tiba itu. Tatapan Jisoo padanya sangat tajam sehingga dia harus segera mengalihkan pandangannya ke lantai. Dia mengatupkan bibirnya dan segera menggelengkan kepalanya.
"T-tidak..aku tidak tahu.." gumamnya.
"Jujur saja padaku chaeng..aku tahu jennie salah, tapi kita tidak bisa membiarkan dia seperti itu selamanya. Dia perlu menemui lisa, tolong jangan sembunyikan lisa dari kami.." kata jisoo, hampir memohon. Dia tidak tahan lagi melihat Jennie menderita.
"aku..aku tidak bisa..aku t-tidak tahu di mana dia berada.." jawab chaeyoung, merasa bersalah karena berbohong. Jisoo menghela nafas dan melangkah maju, memegang kedua tangannya menyebabkan chaeyoung sedikit tersentak sambil sedikit tersipu.
"Tolong..aku mohon padamu..kita perlu membantu mereka memperbaiki keadaan di antara mereka..lisa terluka, dan jennie terluka..jadi kita perlu melakukan sesuatu" jisoo dengan lembut membelai tangannya, memberinya tatapan penuh harap. Chaeyoung memejamkan mata selama beberapa detik dan menghela nafas..mengangguk perlahan.
"Baiklah..mari kita bertemu lisa malam ini.."
----------
Lisa merebahkan dirinya di kursi sambil menghela nafas berat. Pipinya menempel di kepalan tangannya sementara sikunya bertumpu pada sandaran tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Met You [Jenlisa]
RomanceJennie kim adalah gadis 25 tahun yang tidak percaya pada cinta lagi setelah dia dipermainkan oleh mantannya. Orang tuanya menjadi khawatir karena Jennie akan menjadi tua lebih cepat, dan dia membutuhkan seseorang dalam hidupnya untuk merawatnya. me...