Jennie bangun dengan suasana hati yang sangat baik hari ini. Bibirnya langsung membentuk senyuman begitu matanya terbuka, tanpa alasan apapun, hanya karena dia bahagia.
Sebenarnya ada alasannya,
Karena dia bisa pergi ke sekolah bersama lisa seperti biasa, menjemputnya dan pergi ke sekolah bersama, makan siang bersama dan dia bisa bertemu dengannya lagi di kafe, melihat pacarnya bekerja, dan mungkin di malam hari mereka bisa menghabiskan waktu bersama-sama sambil berpelukan, menonton film, atau sekadar melakukan aktivitas lain, hanya dengan memikirkannya saja sudah membuat suasana hatinya menjadi lebih cerah.
Ia mengambil ponselnya dan melihat ada pesan dari lisa, Bentuk hati berwarna merah di akhir pesan sudah membuat bibirnya tersenyum ketika membacanya. Pipinya perlahan berubah merah padam saat dia terkikik sambil membalas pesannya.
Sudah lama sejak aku merasa seperti ini.
Dia meletakkan ponselnya kembali di atas meja dan berdiri ketika dia pergi ke kamar mandi, mandi sebentar dan mengenakan pakaiannya sebelum dia mengambil kunci mobilnya di atas meja. Dia turun dan menemukan ibunya sedang duduk di sofa sambil bermain dengan ponselnya.
"Selamat pagi mom" sapa Jennie riang sambil pergi ke dapur untuk mengambil roti. Nyonya kim mengalihkan pandangannya pada putrinya dan membalas senyumannya.
"Selamat pagi putriku yang cantik, apakah kamu akan berangkat sekarang?" Dia bertanya. Jennie mengangguk sambil bersenandung karena hampir separuh roti ada di mulutnya.
Setelah mendapat ciuman dari ibunya, dia meninggalkan rumah dan masuk ke dalam mobilnya, segera pergi menuju ke tempat Lisa. Hanya butuh beberapa menit baginya untuk tiba karena tidak banyak mobil hari ini. Sesampainya di depan rumah lisa, si pirang sudah menunggunya di luar dengan senyuman lebar yang tanpa sadar membuat lisa ikut tersenyum. Lisa masuk ke dalam mobil dan mencium bibir Jennie.
"Kau sangat cantik" Jennie belum siap dengan pujian yang tiba-tiba itu, dia langsung tersipu dan mengerucutkan bibirnya malu-malu.
"Terima kasih.." gumamnya. Lisa tertawa dan mengacak-acak rambutnya sebelum mobil meninggalkannya.
Sepanjang perjalanan, keduanya tak henti-hentinya saling menggoda, dan melontarkan sejumlah lelucon. Sebelumnya, mereka merasa canggung ketika hanya ada mereka berdua di dalam mobil, tapi sekarang semuanya benar-benar berbeda, karena di mana pun mereka berada, mereka akan menghargai setiap momen kecil yang mereka miliki bersama. Meski dalam waktu singkat, hal itu tetap bisa membawa kebahagiaan luar biasa bagi mereka.
Sesampainya di sana, lisa segera turun dari mobil dan berjalan ke seberang, membukakan pintu mobil untuk Jennie yang membuat si rambut coklat tersipu malu. Mereka berdua berpegangan tangan dan berjalan masuk ke dalam sekolah.
Kali ini, tidak ada lagi berpura-pura, tidak ada lagi yang palsu dan akting.
Karena semua kasih sayang yang mereka berikan satu sama lain semuanya tulus.
Mereka sibuk berbicara saat berjalan menuju kelas. Saat Jennie sedang melihat ke arah Lisa, sesuatu menarik perhatiannya sehingga dia berhenti berjalan. Lisa mengangkat alisnya dan menatap gadis di sampingnya, yang sepertinya warna wajahnya perlahan memudar saat matanya terbuka lebar.
"Jennie? kau baik-baik saja?" Lisa bertanya dengan cemas sambil menjabat tangannya sedikit tetapi si rambut coklat masih tidak memandangnya. Lisa menjadi bingung dan mengalihkan pandangannya ke tempat yang dilihat Jennie, tetapi matanya juga melebar saat dia tidak bisa berkata-kata atas apa yang dilihatnya. Selama beberapa menit, mereka tidak mengatakan apa pun hingga Jennie angkat bicara.
"Apakah kau melihat apa yang aku lihat?" Jennie bertanya sambil tetap tidak mengalihkan pandangannya dari pemandangan itu. Lisa perlahan mengangguk.
"Ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Met You [Jenlisa]
RomanceJennie kim adalah gadis 25 tahun yang tidak percaya pada cinta lagi setelah dia dipermainkan oleh mantannya. Orang tuanya menjadi khawatir karena Jennie akan menjadi tua lebih cepat, dan dia membutuhkan seseorang dalam hidupnya untuk merawatnya. me...