Lisa POV
Aku bangun pagi-pagi sekali pagi ini
Itu karena aku mengalami malam terburuk yang pernah ada. Aku tidak bisa tidur nyenyak.
Karena Jennie tidak ada di sisiku
Aku tidur di sofa tadi malam karena aku tahu, bahkan tanpa memeriksanya, aku yakin dia akan mengunci pintunya. Perasaanku campur aduk setelah apa yang baru saja terjadi. Aku bingung, senang, dan sedih di saat yang bersamaan.
Saat Jennie menciumku tadi malam, aku sangat bahagia karena menurutku dia mempunyai perasaan yang sama denganku.
Tapi aku belajar sesuatu yang baru
Kebahagiaan itu tidak permanen
Itu bisa berubah menjadi sesuatu yang bahkan tidak kita duga hanya dalam hitungan detik.
Setelah dia lari dariku, aku tahu dia menyesalinya. Aku tahu dia menyesal telah menciumku, dan hanya dengan itu, aku tahu dia tidak mempunyai perasaan yang sama denganku.
Bohong kalau aku bilang aku tidak terluka, karena aku sungguh terluka. Tapi aku tidak ingin ada perubahan di antara kita, aku tidak bisa kehilangan Jennie.
Jadi aku harus berpura-pura bahwa aku baik-baik saja dengan ini.
Dan karena itulah aku bangun pagi hari ini, karena aku ingin mencegah Jennie menghindariku. Aku sangat mengenalnya. Aku yakin dia akan berusaha menghindariku setelah kejadian tadi malam.
Aku melirik jam dan aku yakin Jennie belum bangun, jadi aku perlu mandi dan mempersiapkan diri. Syukurlah dia sudah membuka kunci pintu sebelum tidur, karena semua pakaianku ada di kamarnya. Saat aku masuk ke dalam kamar, ternyata benar, Jennie masih tidur nyenyak di kasur dengan tampang polosnya. Aku diam-diam berlutut di depannya dan tersenyum hangat.
"Kau membingungkan sekali kim" bisikku sambil tersenyum sedih. Karena aku tidak ingin membangunkannya, aku segera masuk ke dalam kamar mandi dan mandi. Setelah aku selesai, aku memakai pakaianku dan keluar dari kamarnya.
Aku berjalan ke dalam dapur dan memanggang roti, aku mengambil selai dengan rasa coklat dan mengoleskannya di atas rotiku. Sambil menunggu Jennie, aku membuang waktuku dengan terus memakan roti dan bermain ponsel. Dia akan bangun sebentar lagi dari sekarang.
Dan aku sudah mengambil kunci mobilnya, kunci mobilnya ada di sakuku.
Aku tahu dia akan memintaku untuk menyetir sendiri ke sekolah hari ini karena aku punya mobil di sini, tapi aku hanya menggunakannya saat aku harus berangkat kerja.
Setelah beberapa menit, aku mendengar langkah kaki ringan dari tangga. Aku bersembunyi sedikit di balik dinding dan melihat Jennie yang sedang berjingkat-jingkat sambil melihat sekeliling. Aku terkekeh dalam diam. Aku berjalan ke arahnya dan berdehem membuatnya tersentak dan menatapku dengan mata terbelalak.
"Pagi" kataku sambil menyodorkan roti padanya tapi dia menghindari tatapanku.
"Kau..bangun pagi hari ini.." katanya dengan suara rendah dan perlahan mengambil roti.
"Ya" kataku bahkan tidak berusaha memberitahunya bahwa aku tidak bisa tidur semalam karena dia. Dia duduk di sofa dan memakan roti yang kuberikan padanya sementara aku duduk di depannya. Setelah dia selesai makan, aku bangkit dari sofa dan melihatnya.
"Haruskah kita pergi sekarang?" Kataku sambil memaksakan senyum. Dia mengalihkan pandangannya dariku sambil memainkan jari-jarinya. Dia terlihat gugup.
"Uhm...b-bisakah kita pergi ke sekolah sendirian hari ini?"
Seperti yang aku harapkan.
Aku tersenyum kecil dan meraih tangannya menyebabkan dia terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Met You [Jenlisa]
RomanceJennie kim adalah gadis 25 tahun yang tidak percaya pada cinta lagi setelah dia dipermainkan oleh mantannya. Orang tuanya menjadi khawatir karena Jennie akan menjadi tua lebih cepat, dan dia membutuhkan seseorang dalam hidupnya untuk merawatnya. me...