PROLOG

3.5K 156 4
                                    

~••★★••~

"zhan, sebenarnya aku menyukaimu" Wang Yibo mengatakan hal yang tak terduga kepada xiao zhan, membuat xiao zhan ternganga tak menyangka.

"aiyaa..... kau masih saja memiliki lelucon yang buruk" Xiao zhan menanggapi perkataan Wang yibo sebagai candaannya sembari sedikit tertawa.

"aku serius" ucap Yibo dengan memasang wajah seriusnya dan menatap Xiao zhan.

Tadinya Xiao zhan tertawa kecil namun saat melihat Yibo memasang ekspresi wajah serius membuatnya berhenti tertawa.

"apa kau gila? kita ini sesama pria" ucap Zhan menatap Yibo dengan serius.

"aku tau itu"

"lalu kenapa kamu menyukaiku?"

"tidak boleh?"

"tidak!"

"kenapa tidak?"

"hei gunakan sopan santun mu padaku"

"untuk apa? aku akan membuatmu menjadi kekasihku"

"aishh.... Bocah tengil ini" Zhan mengangkat tangannya geram ingin menepuk bahu Yibo namun ia menahannya. Yibo yang menyadari Zhan geram pun tersenyum tipis karena ia melihat lucu raut wajah Zhan.

"Hei? Kau tersenyum?" Tanya Zhan kepada Yibo karena ini kali pertama Zhan melihat Yibo tersenyum.

"Tidak!" Yibo menyangkal hal tersebut dan menatap tajam ke arah Zhan.

"HAHAHA..... Seorang Yibo tersenyum kepadaku" Zhan meledek Yibo dengan tertawa tidak menyangka.

Yibo mendekati wajahnya dengan wajah Zhan lalu ia menutup mulut Zhan menggunakan tangan kanannya. Dan tangan kirinya memegang lembut kepala bagian belakang Zhan. Kini Zhan berhenti tertawa dan mereka bertatapan. Zhan merasakan merinding tak karuan melihat tatapan Yibo yang menakutkan.

Cup......

Yibo mengecup bibir Zhan dengan tangannya yang masih berada diatasnya, hal ini membuat Zhan terkejut dan sedikit takut.

Kini suasana sudah mulai memanas diantara mereka berdua, cuaca malam hari yang dingin dan hembusan angin bertiup sedikit demi sedikit menyentuh kulit mereka, apalagi mereka sedang berada di balkon Apartemen milik Zhan yang berada dilantai 12, tak terbayang sedingin apa di sana.

✧☬•°•°•°•°•☬✧

✧☬•°•°•°•°•☬✧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

★★★
Wang Yibo

Berasal dari keluarga konglomerat yang merupakan jantung keuangan dari China namun keberadaannya dijadikan rahasia dikalangan masyarakat. Lahir pada tanggal 5 Agustus 1997.Pria tampan berusia 26 tahun yang terkenal dikalangan kampus mereka. Ia juga terkenal cuek dan dingin kepada orang-orang sekitarnya. Anak yang tertutup dan tidak banyak berbicara bahkan senyum pun ia enggan melakukanya.

★★★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

★★★

Xiao Zhan

Berasal dari keluarga sederhana. Lahir pada tanggal 5 Oktober 1991. Seorang dosen yang terkenal manis dan juga tampan berusia 32 tahun. Terkenal memiliki kepribadian yang ramah serta ceria. Ia sangat digemari oleh mahasiswa karena kelembutan dan kebaikan yang ia miliki. Setiap saat senyuman selalu terpancar di wajah manisnya, jarang sekali orang melihatnya murung untuknya yang memiliki kepribadian yang ceria.

✧☬•°•°•°•°•☬✧

The End Of Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang