|5|

587 46 2
                                    

~••★★••~

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam yang dimana Yibo sudah terbangun dan Zhan masih tertidur pulas. Mengingat Yibo yang malam ini sudah taruhan balap bersama Hien, dengan cepat Yibo beranjak dari ranjang namun Zhan memeluknya erat. Yibo berusaha melepaskan pelukan dari Zhan yang begitu erat hingga akhirnya pelukan tersebut terlepas.

Lalu Yibo berjalan menuju kamar mandi berniat membilas wajahnya. Setelah selesai membilas wajah ia segera keluar dari kamar mandi dan betapa terkejutnya ia saat melihat Zhan sudah terbangun dengan menatapnya tajam memperhatikan.

"Sejak kapan kamu bangun?" Tanya Yibo heran

"Mau kemana kamu malam-malam begini?" Tanya Zhan curiga

"Tidak kemana-mana" jawab Yibo tidak berani menatap Zhan

"Bohong" ucap Zhan tidak percaya

"Tidak aku tidak berbohong" Yibo berusaha meyakinkan Zhan

"Tadi aku melihat ponselmu, Hien dengan emot love di sampingnya mengirim pesan" Zhan menatap Yibo menginginkan penjelasan.

(Hien♡)

Memang kontak Hien tersimpan dengan emot love di ponsel Yibo dan itu bukan Yibo yang membuatnya tetapi Hien. Sejak dulu Yibo sudah mengganti nama kontaknya tetapi Hien merampas ponselnya dan tetap membuatnya menggunakan emote love. Berkali-kali ia lakukan hingga membuat Yibo muak dan berakhirlah dia tidak mengubahnya.

"Ah Hien? Dia temanku" Yibo menjawab dengan panik takut Zhan lagi-lagi marah padanya

"Baiklah jika itu teman mu, kenapa kalian ingin bertemu jam segini?" Tanya Zhan seolah-olah sedang mengintrogasi penjahat. Daripada menyembunyikannya pada Zhan, Yibo memilih untuk memberitahukannya.

"Aku mau balap" jawab Yibo sembari menggaruk tengkuknya polos

"Jam segini? Ikut" Zhan beranjak dari ranjang menghampiri lemari berniat ingin mengenakan jaket serta mengganti celananya menjadi celana panjang.

"Tidak usah ikut, kamu lanjut tidur saja" Yibo melarang Zhan untuk ikut karena hari sudah larut malam dan udara di luar sudah pasti dingin.

"Tidak, pokoknya aku ikut" ucap Zhan keras kepala. Yibo menghela nafasnya dan mau tidak mau ia harus menyetujui permintaan Zhan. Yibo mengenakan Hoodie nya yang tebal karena cuaca di luar yang begitu dingin. Sementara Zhan mengenakan kaos yang dilapisi oleh jaket.

Dan mereka berdua pun bergegas berangkat menuju tempat biasanya Yibo balap atau tempat yang bernama RACER.

~•°•°•°•°•°•°•°•°•~

"Wang Yibo!!" Sapa Hien antusias dan memeluk Yibo. Yibo membalas pelukan tersebut dan segera melepasnya.

Sementara Zhan ia hanya menatap sekitar kebingungan karena di sana yang begitu ramai.

"Di mana paman Tong?" Tanya Yibo mencari Tong

"Di dalam, tapi siapa ini?" Tanya Hien yang melirik Zhan

"Ini temanku Xiao Zhan" ucap Yibo memperkenalkan Zhan pada Hien. Zhan hanya tersenyum ke arah Hien.

"Oohh, perkenalkan aku Liu Hien sahabat Yibo" Hien memperkenalkan dirinya berjabat tangan dengan Zhan dan mengedipkan sebelah matanya genit pada Zhan. Yibo yang menyadari hal tersebut langsung menepuk kepala Hien.

The End Of Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang