|4|

663 50 5
                                    

~••★★••~

Yibo dan Zhan tersentak melepaskan ciumannya karena klakson dari mobil belakang, lalu dengan cepat Yibo menjalankan mobilnya. Ia merasa malu dengan wajahnya yang memerah sama seperti Zhan. Mereka berdua malu. Zhan tersenyum malu begitupun dengan Yibo, keduanya tenggelam akan rasa salah tingkah tak karuan. Zhan tadinya merasa tidak mood tetapi sekarang mood itu sudah kembali.

"Ekhem!!" Yibo berdehem mengalihkan dan menggaruk tengkuknya malu.

Zhan menatapnya dan tertawa

"Hahaha....." Zhan tertawa memperlihatkan wajah cantiknya ketika matanya tertutup akibat tertawa.

"Kenapa kamu tertawa?" Tanya Yibo tersenyum malu

"Wajahmu lucu sekali" Zhan menunjuk bagian wajah Yibo yang menurutnya lucu. Yibo hanya tersenyum dan melirik ke arah Zhan dengan tersenyum lebar memperlihatkan gigi.

"WOW!! senyuman apa itu? Membuat jantungku berdetak kencang" gombal Zhan yang benar-benar merasakan jantungnya benar-benar berdetak kencang.

"WOW!! gombalan macam apa itu?" Yibo membalikkan pertanyaannya sembari tertawa. Zhan pun ikut tertawa hingga tanpa dirasa mereka sudah sampai di depan kampus.

Saat Yibo menghentikan mobil, ia langsung menahan Zhan yang ingin pergi keluar dari mobil.

"Kenapa?" Tanya Zhan bingung

"Beri aku ciuman" goda Yibo yang menyodorkan pipi sebelah kirinya untuk Zhan kecup.

"Tidak" tolak Zhan berpura-pura karena ia ingin menjahili Yibo

"Zhan....." Yibo membujuk lembut tersenyum dengan masih menyodorkan pipinya

"Nope" tolak Zhan lagi, ia sebisa mungkin menahan tawa karena melihat wajah Yibo yang menggemaskan saat meminta untuk dicium.

Atas penolakan Zhan, Yibo memanyunkan bibirnya kesal dan melepaskan tangan Zhan yang ia pegang tadi. Zhan tertawa tak bersuara saat melihat wajah Yibo, Zhan merasa kasihan dan menuruti permintaan Yibo dengan mencium pipinya.

Cup

Zhan mencium pipi Yibo lembut dan tersenyum. Yibo yang menerima ciuman tersebut seketika kegirangan dan menatap Zhan sembari tersenyum lebar.

"Telepon aku nanti jika sudah selesai" ujar Yibo sembari mengelus-elus kepala Zhan.

"Iya Wang Yibo" jawab Zhan patuh tersenyum dan bergegas keluar dari mobil. Saat keluar, Zhan melambaikan tangannya dari kaca mobil ke arah Yibo, Yibo membalasnya dengan tersenyum menganggukkan kepalanya. Yibo melihat Zhan berjalan hingga perlahan Zhan menghilang dari pandangannya. Dan setelah itu barulah Yibo bisa melanjutkan perjalanannya untuk pulang.

Zhan berjalan dengan senyuman lebar di wajahnya. Ia masih merasa jantungnya berdegup kencang akibat perlakuan Yibo tadi.

"Ohoo Zhan sepertinya kau sedang bahagia" Tiba-tiba saja Cheng sudah berada di sebelah Zhan.

"Iya aku sedang bahagia" ucap Zhan membenarkan perkataan Cheng dengan masih tersenyum mengingat kejadian sebelumnya

"Apa yang membuatmu bahagia?" Tanya Cheng antusias berharap Zhan bercerita kepadanya

The End Of Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang