|24|

693 45 4
                                    


Zhan tengah tertidur di sofa menjaga sang ibu yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus.

Zhui perlahan membuka matanya melirik sekitar dan mendapati anaknya yang tengah tertidur pulas.

"Zhan ni ...." Panggi Zhui lirih

Seketika Yibo terbangun dari tidurnya dan bergegas menghampiri sang ibu yang tengah terbaring lemas.

"Syukurlah ibu sudah sadar" Zhan menggenggam tangan Zhui merasa bahagia.

"Apakah kamu sudah makan?" Tanya Zhui khawatir melihat kondisi Zhan

"Sudah" jawab Zhan tersenyum menenangkan ibunya

"Apa kamu berbohong?"

"Ee-ee...."

"Apakah kamu mau sakit? Kenapa tidak makan?"

"Iya ibu aku akan makan, sekarang ibu tenanglah jangan marah-marah"

Zhui menghela nafas kesal dan menggelengkan kepalanya melihat  Zhan yang tidak pernah memikirkan tentang keadaannya.

"Zhan" panggil Zhui dengan wajah memelas pada Zhan

"Apakah ibu lapar?" Tanya Zhan khawatir

"Bukan, kapan kamu akan menikah?"

Zhan seketika terdiam mendengar pertanyaan dari ibunya. Dia tidak pernah terpikirkan oleh hal itu sebelumnya.

"Ibu sangat menginginkan cucu" sambung Zhui lagi.

Zhan hanya diam bingung menjawab dengan apa ucapan dari ibunya.

"Ibu, aku akan ke restauran" Zhan berjalan pergi meninggalkan ibunya. Lebih baik ia pergi daripada harus mendengarkan ucapan ibunya yang selalu menginginkan dirinya untuk menikah.

Lalu Zhan mengendarai mobilnya menuju restauran miliknya. Kini Zhan sudah menjadi pemilik restauran SunMoon seperti yang Hien dan paman Tong minta. Zhan menuruti permintaan paman Tong dan juga Hien. Sudah sejak 3 tahun lalu Zhan mengundurkan diri dari Universitas tempat ia mengajar, dan sudah sejak 3 tahun lalu pula Zhan mendirikan restauran miliknya.

~•°•°•°•°•°•°•°•~

"Tuan! Saya sudah mengurus semuanya" Yun memberikan berkas yang berisikan surat tanah dan bangunan serta semua aset yang Zhao miliki. Semua milik Zhao diatasnamakan Wang Yibo. Yun yang melakukan semuanya tanpa sepengetahuan Zhao maupun anak buahnya Fang. Tidak lupa juga Yibo meminta Yun untuk mengurus surat perceraian serta menyelidi perusahaan LORAL yang sudah melakukan penggelapan dana. Dalam sekejap Yibo mendapatkan bukti yang dapat menghancurkan perusahaan LORAL milik Yang Qhui dan Yang Zhi serta menjadikan seluruh perusahaan besar beserta cabang-cabangnya sebagai miliknya. Jika semua orang berfikir bahwa Yibo akan menerima semua perlakuan ayahnya, itu salah besar. Karena Yibo memilik rencana yang sudah matang dan ia menunggu waktu yang tepat saja untuk melawan mereka semua. Jika Yibo tidak memiliki strategi itu malah akan membuat dirinya dan Zhan akan dalam bahaya.

"Kau sudah siap?" Tanya Yibo memastikan orang kepercayaannya sudah siap menerima konsekuensi.

"Apapun untuk tuan! Saya akan membantu tuan!" Jawab Yun mantap.

"Di mana Yi?"

"Dia sedang bersiap-siap dibantu dengan pelayan, tuan"

"Baiklah"

BRAGHH!!!

Suara dentuman keras dari arah ruang tamu. Yibo dapat menebak dengan jelas bahwa itu adalah kedatangan Wang Zhao ayahnya.

The End Of Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang