Chapter 26

450 27 3
                                    

DIRA

Aku masuk ke dalam apartemenku dan langsung duduk di sofa. Hahh... Rasanya cape banget. Aku baru nyampe apartemen setelah kemarin ngurusin event di Bandung. Cape badan dan cape hati juga. Jujur semenjak telponan sama Kai, aku jadi kepikiran sama Raffa. Mana Raffa kemarin sempet MIA seharian. Aku sengaja gak ngehubungin Raffa, aku nunggu dia yang ngehubungin aku. Tapi ternyata dia gak ngehubungin aku sama sekali.

Let see apakah dia bakalan ke apartemen aku sesuai sama apa yang dia bilang terakhir di telepon..

Dengan malas aku berusaha bangun dari sofa dan membawa tasku ke kamar. Aku memutuskan untuk mandi dulu lalu beresin barang-barang bawaanku dari Bandung. Setelah selesai mandi dan beres-beres, aku memutuskan untuk pesen makanan via online aja. Soalnya aku gak sanggup kalau harus masak.

Sambil nunggu makananku datang, aku membuka aplikasi chat dari kontak Kak Raline. Beruntung Kak Raline lagi online.

Me

Hi, Kak

Kak Raline

Diraaa

Pakabarrr?

Me

Baikk

Kakak apa kabar?

Lagi dimana nih skrg?

Aku sengaja nanya Kak Raline dia lagi dimana. Siapa tau dia dadakan ke Jakarta kan, dan cewek yang di liat sama sepupunya Kai lagi sama Raffa itu ternyata Kak Raline.

Tapi aku harus kecewa ketika melihat balasan Kak Raline.

Kak Raline

Gue baik kokk.. Lagi di London nih. Baru aja sehari setelah kemarin dari Paris

Lo di Jkt?

Me

Iya. Baru sampe nih dari Bandung

Kak Raline

Habis event?

Me

Iyess

Kak Raline

Sama Raffa?

Me

Nggak.. Sama tim yang lain. Raffa di Jakarta

Ya udah kalau gituu

Just wanna check up on you aja hehe

Kak Raline

Yowesss

Seneng deh gue kalau lo sering2 chat

See ya ❤️‍

Setelah chat dengan Kak Raline, aku duduk termenung. Bukan Kak Raline.. Jadi Raffa tuh ketemuan sama siapa sih?

 Jadi Raffa tuh ketemuan sama siapa sih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Place in Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang