Hembusan angin yang begitu segar di pagi hari,bunyi kicauan burung saling bersautan ke sana ke mari,waktu dimana para insan melakukan aktivitas sehari-hari mereka.
Di sebuah bangunan yang menjulang tinggi,mewah bak istana,bangunan yang bertingkat 2. sekolah yang paling terkenal akan prestasi dan kemegahannya seantero Jakarta.sekolah Mega kreasi high school.
Dari arah lapangan parkiran, terlihat 6 motor besar memasuki area sekolah.6 remaja pemilik motor pun memakirkan motor mereka,lalu membuka helm full face yang menutupi kepala,seluruh mata pun tertuju kepada para pemilik motor,penampilan mereka yang keren,ganteng,cantik membuat seantero sekolah heboh meyambut kedatangan mereka ke sekolah.
Mereka bukan kumpulan murid baru,tapi mereka adalah kumpulan geng yang sangat di segani dan terkenal satu sekolah.
Geng apalagi kalau bukan geng Ramalan Cahaya,yang beranggotakan 6 orang,3 orang cowok dan 3 orang cewek.mungkin sebagian orang menganggap nama geng mereka yang aneh,tapi nama geng mereka ada makna tersendiri.geng Ramalan Cahaya adalah nama geng yang disingkat dari nama mereka berenam.
RAMALAN CAHAYA(Rakha,Mala,Afan,Cantika,Haura,dan Zayyan).Begitulah singkatan nama geng mereka, mereka bukan hanya geng persahabatan tapi juga kumpulan geng motor yang besar,dan beranggotakan ratusan orang.mereka berenam adalah anggota inti.
"Kalian udah siap untuk melihat hasil pembagian kelas baru kita?"Tanya Rakha sebagai ketua dari mereka.
"Gue udah siap dari kemarin-kemarin?"Jawab Afan salah satu anggota yang lumayan petakilan,heboh dan si paling gak bisa diam.
"Siap."Jawab Zayyan salah satu anggota cowok yang cuek.
"Yaudah tunggu apalagi masuk yuk!"ajak Cantika salah satu anggota cewek yang super cerewet dan heboh seperti Afan.
Semua menganggukkan kepalanya,dan jalan dengan serentak memasuki area sekolah,berjalan kearah papan pengumuman dan melihat hasil pengumuman pembagian kelas yang baru setelah satu semester mereka libur.
"kita gak satu kelas gays,yang sekelas hanya gue,Rakha,sama Zayyan."Ujar Afan.
"Yah,kita gak sekelas,gue hanya sekelas sama Mala dan Haura."Ucap Cantika.
"Ya,mau gimana lagi,kita harus terima,Setidaknya kita berenam gak terpecah belah."Ucap Mala
"Gue setuju sama Mala,mau gimana lagi"Ujar Haura
"Padahal gue berharapnya satu kelas sama Lo fan."
"Kenapa Lo?pengin banget keknya satu kelas sama gue,naksir ya?"Ujar Afan dengan pedenya meledek cantika.
"Gausah Gr,gue berharap satu kelas sama Lo,supaya bisa jahilin Lo setiap hari."
"Udah ngaku aja naksir,gak usah gengsi."
"Kita sahabat,gak ada yang namanya cinta-Cintaan."
"Udah jangan berantem lagi."ujar Rakha
"Tau tuh dasar tom and Jerry,suka ribut,gak di sekolah,gak di markas sama aja."Ujar Mala
Mereka pun memasuki kelas yang sudah diatur sama guru.
***
Cantika semenjak tadi selalu gelisah,lihat saja tempat duduk yang tadinya hanya diam,tiba-tiba bergoyang karena dirinya yang gak bisa diam."Can,Lo kenapa sih dari tadi gak bisa diam?"Tanya Haura yang duduk di sebelah nya.
Begitupun dengan Mala yang pusing tujuh keliling melihat kelakuan sahabatnya itu.
"Tau tuh,dari tadi gak bisa diam?Udah mandi Lo?"ujar Mala
"Atau Lo gatal-gatal karena belum mandi?"Tanya Haura yang mulai konyol.